GREENSCENE.CO.IDWandaVision saat ini sedang dalam tahap produksi dan rencananya serial tersebut akan memperkenalkan sejumlah karakter baru ke MCU. Sebelumnya dikabarkan bahwa akan ada anak-anak berkekuatan super yaitu Tommy (Speed) dan Billy (Wiccan) yang akan melakukan debut dalam serial itu, namun hingga kini Marvel belum mengumumkan jika mereka berdua akan benar-benar muncul dalam serial itu. Tetapi baru-baru ini Daniel RPK menemukan sebuah rekaman casting dari serial WandaVision.

Meskipun rekaman ini hanyalah rekaman dari castingnya dan menggunakan dialog yang khusus ditulis untuk casting tersebut, tetapi yang menarik bahwa dialog dari kedua karakter tersebut menyebut adanya sosok paman mereka. Jika Wiccan dan Speed dalam versi serialnya nanti akan diceritakan sebagai anak-anak dari Wanda, maka satu-satunya paman mereka yang dikenal dan pernah ada di MCU adalah Quicksilver. Penyebutan paman mereka tersebut mengindikasikan bahwa Quicksilver akan muncul kembali di WandaVision.

Mengingat Quicksilver telah diceritakan tewas di MCU, beberapa orang mungkin bertanya-tanya bagaimana dia bisa muncul di WandaVision. Sebuah flashback memang mungkin terjadi, tetapi ada jalan lain yang bisa membawa Quicksilver kembali dengan cara yang lebih menonjol berkat saudara perempuannya. Marvel terus mengubah apa yang bisa dilakukan Scarlet Witch di MCU selama beberapa tahun terakhir, tapi dia sekarang adalah karakter paling kuat yang Marvel miliki.

Dalam komik, kekuatan sihirnya memungkinkan ia untuk memanipulasi realitas, dan begitulah awal mula dari Tommy dan Billy diciptakan. Jika WandaVision akan benar-benar mengadopsi cerita dari komiknya, maka Wanda bisa saja mengacaukan realitas yang ada sekarang ini dan itu bisa menjadi cara agar Quicksilver dapat kembali. Memang masih terlalu dini untuk mengetahui apakah Quicksilver akan muncul di WandaVision, tetapi dia tak akan menjadi satu-satunya pahlawan yang dibangkitkan untuk muncul di WandaVision.

Pasalnya, karakter Vision yang diperankan oleh Paul Bettany akan kembali juga dalam serial ini setelah kematiannya di Avengers: Infinity War dan itu mungkin berkat Scarlet Witch yang mengubah realitas. Sementara untuk aktor Quicksilver yaitu Taylor-Johnson baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tak berharap untuk kembali memerankan Quicksilver dalam waktu dekat, jadi Quicksilver juga bisa hanya disebutkan dalam serialnya dan tak muncul.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/