GREENSCENE.CO.ID – Moon Knight bisa menjadi sesuatu yang sangat istimewa di MCU. Pasalnya salah satu tayangan di Disney Plus yang akan datang akan memperkenalkan salah satu pahlawan Marvel yang sangat menarik dan sering dianggap setara dengan Batman yaitu Moon Knight. Namun sebenarnya ia sedikit berbeda dengan Batman karena ia memliki elemen supernatural yang kuat. Moon Knight memiliki jubah dan penutup kepala yang keren, dan tiap kemunculannya menciptakan ketakutan pada lawan-lawannya.

Tentu saja, tayangan di Disney Plus ini akan menjadi debut live-action dari Moon Knight, dan ada banyak spekulasi tentang siapa yang akan memerankan karakter tersebut. Daniel Radcliffe sebelumnya dikabarkan akan menjadi kandidat kuat untuk memerankan sosok Moon Knight, tetapi sekarang ada sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Pedro Pascal yang memerankan serial Mandalorian juga menjadi kandidat yang sama kuatnya untuk memerankan Moon Knight.

Setelah munculnya rumor tersebut, banyak yang beranggapan bahwa Pascal adalah pilihan yang bagus untuk memerankan seorang pria bertopeng yang terampil dan misterius. Namun karena ia juga tampil sebagai karakter bertopeng dan misterius di Mandalorian, sepertinya Pedro Pascal akan menghindari peran lain yang mirip seperti Mandalorian, di mana wajahnya sebagian besar akan ditutupi oleh sebuah helm, atau topeng.

Tetapi di luar itu, informasi tentang serialnya nanti masih sangat terbatas. Sebelumnya ada informasi bahwa Marvel Studios akan memperkenalkan lebih banyak elemen horor ke MCU, dan membawa karakter Dracula ke MCU dengan rumor yang sebelumnya menyebut bahwa aktor dari Mandalorian dan Breaking Bad yaitu Giancarlo Esposito dipertimbangkan untuk peran Dracula tersebut. Serial Moon Knight sendiri akan dirilis pada tahun 2021, yang berarti proses produksinya akan segera dimulai pada tahun ini. Dan oleh karena itu, mudah-mudahan kita akan segera mendapatkan berita tentang casting serialnya dalam waktu dekat.

Dalam komik, Marc Spector adalah sosok di balik topeng Moon Knight. Marc Spector adalah seorang mantan agen CIA yang hampir terbunuh oleh seorang teroris bernama Bushman. Namun akhirnya Spector berhasil diselamatkan oleh Dewa Bulan bernama Khonshu. Setelah dia mengalahkan Bushman, Spector akhirnya berubah menjadi seorang pahlawan dan menggunakan nama Moon Knight.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/