Salah satu film Marvel Studios yang dinantikan di tahun ini adalah The Eternals. Film yang menceritakan tentang masa lalu di Marvel Universe tersebut rencananya akan dirilis pada November 2020 mendatang. Filmnya sendiri akan menghadirkan banyak nama-nama besar Hollywood seperti Salma Hayek, Kit Harrington, Angelina Jolie, Gemma Chan, dan masih banyak lainnya. Chloe Zhao akan menjadi sutradara film ini.

Kabar tentang pembuatan film The Eternals sendiri sebenarnya sudah santer diberitakan sejak beberapa tahun belakangan, namun kabar tersebut baru terkonfirmasi pada acara SDCC 2018 kemarin dan juga D23 Expo. Kevin Feige mempresentasikan berbagai proyek film mereka dalam beberapa tahun kedepan untuk Phase 4, dan The Eternals adalah salah satu film pembuka bersama Black Widow.

The Eternals Marvel Studios Celestial

Selain kisah tentang para Celestials, yang menarik dari film ini adalah tentang kemunculan para Celestials. Celestials sendiri merupakan makhluk kosmik kuno yang sempat menguasai alam raya ini. Merekalah yang menciptakan para Eternals, dengan cara menggabungkan DNA mereka dengan DNA manusia bumi purba.

Kemunculan Celestials di film The Eternals sendiri pertama kali diketahui dari banner yang ditampilkan di acara D23 Expo, bersama dengan sosok yang diduga adalah Uatu the Watcher. Akun Twitter Marvel Entertainment merilis tayangan Earth’s Mightiest Show yang berisi berbagai hal dari Marvel di tahun 2020, dan salah satunya adalah film The Eternals.

Di tayangan tersebut kita disuguhkan concept art yang lebih jelas dan lebih jernih dari sosok Celestials yang akan muncul di film Eternals. Sayangnya, masih belum ada informasi siapa Celestials yang dimaksud dan siapa saja Celestials yang akan muncul di filmnya. Dalam concept art tersebut diperlihatkan seorang Celestials yang sedang berada di luar angkasa dengan bulan dan berbagai planet lainnya terlihat di belakangnya.

Berdasarkan gambar tersebut, kita bisa memperkirakan seberapa besar sosok Celestials karena dalam komiknya pun disebutkan jika Celestials memiliki ukuran tubuh yang sangat tinggi. Marvel Studios sendiri masih belum memberikan informasi apapun terkait dengan detail plot filmnya. Mungkin kita baru mengetahui tentang hal tersebut beberapa bulan sebelum filmnya tayang.