GREENSCENE.CO.ID – Pekan lalu, Ryan Reynolds mengkonfirmasi bahwa Deadpool 3 sedang dikerjakan oleh Marvel Studios. Seperti yang kita ketahui, ini akan menjadi proyek besar yang akan dikerjakan setelah merger antara 20th Century Fox dan Disney. Untungnya, kita tak akan melihat sebuah film reboot dari franchise Deadpool ini, dan Disney akan melanjutkan apa yang Fox telah mulai dengan membawa kembali Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson. Namun masih belum jelas tentang karakter pendukung mana yang juga akan kembali.

Tetapi ada rumor baru yang berkembang, di mana kabarnya Marvel ingin agar Deadpool 3 menjadi awal baru untuk franchise Deadpool. Jadi meskipun Reynolds masih terlibat, sebagian besar para pemeran pendukung dalam film-film Deadpool sebelumnya kemungkinan tidak akan kembali. Rumor tersebut juga mengungkapkan bahwa karakter yang pernah diperankan oleh Brianna Hildebrand yaitu Negasonic Teenage Warhead tidak akan kembali, padahal karakter tersebut cukup digemari sejak dua film pertama.

Adapun karakter Vanessa yang diperankan oleh Morena Baccarin yang menjadi kekasih Deadpool, rumor tersebut menyebutkan jika dia kembali dalam Deadpool 3, maka ia hanya akan tampil secara singkat. Sementara untuk Josh Brolin sendiri yang sudah menjadi bagian dari MCU terlebih dahulu sebagai Thanos, kabarnya ia akan mengulang perannya sebagai Cable. Walau Deadpool 3 akan berbeda, tetapi penulis Deadpool memastikan bahwa film Deadpool di MCU akan tetap berlabel R-Rated.

Penulis Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wenick, mengkonfirmasi film berikutnya dari Deadpool akan tetap berlabel R-Rated. Reese dan Wenick pun mengungkapkan bahwa Marvel telah berjanji untuk membiarkan mereka berdua menggarap naskah Deadpool yang berlabel R-Rated. Petinggi dari Disney yaitu Bob Iger pun pernah mengatakan di bulan Februari lalu bahwa franchise Deadpool akan tetap berlabel R-Rated. Jadi tentunya film Deadpool tak akan kehilangan identitas aslinya sebagai film yang cukup banyak adegan kekerasan dan darah.

Film Deadpool 3 sendiri kemungkinan akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2020 atau 2021 sehingga filmnya nanti dapat mengisi tempat kosong bagi film Marvel yang rilis pada tahun 2022. Tetapi tentunya semua hal yang berbau rumor diatas masih harus kita lihat, dan tentunya kita berharap Marvel Studios akan mengungkapkan detail tentang filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/