GREENSCENE.CO.ID – CW telah merilis gambar promosi dari event Crisis on Infinite Earths, di mana event ini akan segera berakhir dan hanya dua episode yang tersisa sekarang. Event crossover epik ini akan berakhir dengan dua angsuran terakhir dari Arrow dan Legends of Tomorrow, yang akan memperlihatkan karakter yang tersisa terjebak di Vanishing Point dan akan menghadapi berbagai ancaman besar lainnya.

Sinopsis episode keempat telah mengungkapkan bahwa Flash akan menghilang dan The CW telah merilis beberapa foto baru yang tentunya akan membuat banyak penggemar mempertanyakan nasib para superhero. Episode keempat dari crossover ini sebelumnya telah terungkap, “Terjebak di Vanishing Point, Paragon mencari cara untuk melarikan diri. Kesia-siaan situasi ini diperparah oleh hilangnya The Flash. Namun, harapan muncul dalam bentuk Oliver (Queen), yang mengungkapkan bahwa dia telah menjadi sesuatu yang berbeda. Sementara itu, asal usul dari Monitor dan Anti-Monitor terungkap.”

Tepat setelah episode Arrow ini, Legends of Tomorrow akan merilis episode kelima dan terakhir dalam crossover ini dan tentunya dua episode terakhir ini ditayangkan secara berurutan, sehingga penonton tak perlu menunggu waktu lama untuk dapat menyaksikannya. Bagi kalian yang tidak mengikuti, Crisis on Infite Earths merupakan crossover besar yang didalamnya terdiri dari berbagai pahlawan seperti Green Arrow, Superman, Supergirl, Black Lightning, Flash, Batwoman, Batman dan banyak karakter lainnya di mana mereka berkumpul untuk menghentikan bencana mengerikan yang terjadi. Event Crisis on Infinite Earths sendiri sudah tayang sejak 4 Desember 2019 lalu dan akan selesai pada 14 Januari 2020.

The CW kabarnya juga menyiapkan sebuah spinoff Green Arrow and the Canaries. Dalam spinoff tersebut kita akan melihat Mia Smoak menjadi Green Arrow bersama Juliana Harkavy dan Katie Cassidy. Beberapa waktu lalu, Stephen Amel sendiri sempat memposting sebuah foto dirinya menggunakan kostum Arrow akun media sosialnya, yang disertai dengan caption bahwa hari itu merupakan hari terakhir Stephen Amel menggunakan kostum tersebut. Jadi ini akan menjadi perpisahan bagi Stephen Amel untuk memerankan karakter tersebut.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.