GREENSCENE.CO.ID – Dalam sebuah foto terbaru untuk film No Time to Die, terlihat bahwa James Bond bertemu dengan sosok yang bisa menjadi penerus dari 007 yaitu Nomi. Foto ini sepertinya diambil dari salah satu adegan yang juga terlihat di trailer perdana No Time to Die yang rilis awal bulan Desember lalu. Jelas, tidak banyak detail cerita yang dapat diperoleh dari gambar ini, tetapi gambar tersebut lebih memperlihatkan bahwa karakter Nomi akan memiliki peran yang penting dalam film No Time to Die.

Karakter Nomi sendiri diperankan oleh Lashana Lynch dan merupakan salah satu agen muda dari MI6 yang akan bekerja sama dengan Bond dalam misi terbarunya. Kembali ke musim panas lalu, kabar Nomi yang akan menjadi penerus agen 007 terus menguat, tapi hal itu masih belum dikonfirmasi oleh Lynch atau orang lain yang terlibat dalam film ini. Satu hal yang pasti bahwa James Bond dan Nomi memiliki dinamika yang menarik satu sama lain, dan sepertinya James Bond telah bertemu mitra yang tepat dilapangan.

Penulis naskah dari No Time to Die yaitu Phoebe Waller Bridge mengatakan bahwa salah satu tujuannya untuk menulis naskah No Time to Die adalah untuk memastikan bahwa film itu sendiri akan memperlakukan wanita dengan baik. Jadi sepertinya film James Bond ke 25 ini akan memperkenalkan calon agen 007 wanita yang siap untuk beraksi di film James Bond berikutnya. Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah film Hollywood terkenal termasuk film Star Wars, Marvel dan DC juga menemukan kesuksesan yang luar biasa dalam memproduksi film, di mana wanita menjadi karakter utama dalam filmnya.

No Time to Die sendiri dijadwalkan akan rilis pada bulan April mendatang, di mana film ini akan menjadi film terakhir dari Daniel Craige sebagai agen mata-mata ikonik tersebut. Daniel Craige sendiri membuat debutnya sebagai James Bond dalam film Casino Royale pada tahun 2006 lalu, dan ia sudah memerankan karakter James Bond sebanyak lima kali. Jadi para penggemar sudah tak sabar untuk melihat bagaimana No Time to Die akan memberi kenangan yang manis untuk penggemar James Bond.