Bagaimana Captain America 4 Akan Sangat Berbeda

Jika saja Chris Evans masih berperan sebagai Steve Rogers dan Marvel Studios berencana untuk memberinya film keempat, mungkin mereka tidak akan mengembangkan series The Falcon and The Winter Soldier. Ceritanya masih bisa ditampilkan tapi dalam versi layar lebar. Jika itu terjadi, Baron Zemo dan John Walker pastinya akan menjadi antagonis utama dalam film Captain America 4.

Apa yang terjadi di film sebelumnya juga akan berbeda, jika Chris masih menjadi bagian dari Marvel Studios sampai saat ini. Pertama, Steve masih akan menjadi protagonis utama dan Bucky juga Sam masih akan mengisi peran mereka sebagai “sidekick.” Baron Zemo tidak akan bertemu di film Civil War, meskipun diperlihatkan bagaimana bencinya Zemo terhadap Captain America.

Kemudian, pengembangan karakter Zemo pun akan sesuai dengan komiknya, dan film Captain America 4 akhirnya akan mempertemukan mereka berdua dan mereka pun akan saling bertarung satu sama lainnya. Hal yang sama juga berlaku kepada U.S. Agent, dimana di film tersebut John yang menganggap Steve terlalu “lembek” pada akhirnya mencoba untuk merebut titel tersebut.

Marvel Studios memang bisa saja mengganti Steve dengan Sam dalam ceritanya, tapi hubungan dan “chemistry” antara Sam juga Zemo dan John tidak akan sama bila karakter utamanya adalah Steve. Menarik juga melihat reaksi  Steve tentang bagaimana John menyalahgunakan titelnya sebagai Captain America. Bagaimana menurut kalian Geeks?

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.