Bagaimana Thor 4 Bisa Memperkenalkan Beta Ray Bill

Selain dari Taika Waititi yang akan kembali menjadi sutradara film Thor 4, tidak banyak yang diketahui tentang filmnya. Thor sendiri terakhir kali terlihat di film Avengers: Endgame, dan Thor ikut berpetualang bersama Peter Quill juga tim Guardians of the Galaxy. Valykrie kemudian menjadi penerus dari Thor sebagai pemimpin dari New Asgard.

Tapi, yang mengejutkan adalah rencana kembalinya Jane Foster ke film Thor dan seperti dalam komiknya, dia akan menjadi penerus titel Thor. Karena Beta Ray Bill memiliki kualitas yang sama dengan Thor, ada kemungkinan bila Bill akan kemudian diperkenalkan di film tersebut dan sekaligus akan memperkenalkan planet Korbinite.

Dalam cerita komik, salah satu nama alias yang digunakan oleh Beta Ray Bill adalah Beta Ray Thor. Petualangan solo Thor akan menjadi kesempatan yang bagus untuk memperkenalkan Bill. Dengan rencana awal untuk menghadirkan Beta Ray Bill, menunjukan bahwa kehadirannya merupakan salah satu tujuan dari Marvel Studios.

Arti Kehadiran Beta Ray Bill Bagi Thor 4 dan MCU

Debut Beta Ray Bill di Thor 4 akan menjadi sebuah keuntungan besar bagi cerita Thor dan juga MCU secara keseluruhan. Bill adalah salah satu karakter favorit para fans, dan karakter Bill juga rasanya  pas dengan karakter Taika Waititi. Kehadiran Beta Ray Bill di MCU akan semakin memperkuat para tim pahlawan di MCU, apalagi dengan potensi Beta Ray Bill yang sangat besar.

Setelah apa yang terjadi di film Endgame, generasi baru pahlawan di MCU pastinya akan muncul dan mengambil alih generasi “emas” Avengers. Beta Ray Bill akan menjadi “pelengkap” dari karakter-karakter yang ada seperti Captain Marvel atau Spider-Man. Jika memang Beta Ray Bill akan muncul di film Thor: Love and Thunder pastinya bukan hanya sekedar cameo. Tapi, Marvel Studios pastinya sudah punya rencana jangka panjang bagi karakter tersebut.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.