GREENSCENE.CO.ID – Avengers dan Fantastic Four adalah dua tim superhero terpenting dalam Marvel Comics. Hasil Kreasi dari Stan Lee dan Jack Kirby ini memiliki berbagai cerita terbaik yang pernah ditulis dalam komik. Kini, petualangan berikutnya akan memperlihatkan bagaimana kedua kelompok superhero tersebut dapat bekerja sama untuk melawan salah satu ancaman terbesar mereka yaitu Kree dan Skrull.

Marvel pun telah menggoda event berjudul Empyre ini dan event ini digambarkan sebagai “Earth-Shattering” dengan karakter Kree dan Skrull yang akan banyak ditampilkan dalam komik tersebut.

Editior-in-chief Marvel, yaitu Cebulski mengumumkan bahwa Empyre ditulis oleh Al Ewing dan Dan Slott dengan gambar yang dibuat oleh Valerio Chiti. Yang menarik bahwa komik ini akan dirilis pada bulan April 2020 nanti. Cebulski mengkonfirmasi bahwa komik ini akan menampilkan Avengers dan Fantastic Four yang saling bekerja sama untuk melawan invasi dari Kree dan Skrull. Editor eksekutif Marvel, Tom Brevoort mengatakan bahwa event tersebut tumbuh dari beberapa momen penting dalam sejarah Marvel, seperti dari event Kree-Skrull War, origin dari Young Avengers, dan Celestial Madonna Saga.

Cebulski dan Brevoort menggembar-gemborkan bahwa komik ini adalah salah satu kisah fiksi ilmiah paling menakjubkan yang pernah ada di Marvel Universe. Sementara itu komik Incoming juga mengatur cerita untuk Empyre ini dengan menceritakan Kree dan Skrull yang bekerja sama untuk menyerang Bumi di bawah kepemimpinan Dorrek VIII. Yang membuat masalah menjadi lebih rumit adalah fakta bahwa Dorrek VIII adalah sosok Teddy Altman alias Hulkling, yang merupakan mantan anggota Young Avengers yang memiliki mantan sekutu di Bumi.

Masih belum jelas bagaimana Hulking dapat menjadi seorang raja baru dari kerajaan Kree / Skrull, tapi yang sudah dipastikan bahwa Hulking tak sedang bermain-main. Dalam komik Incoming ia pun sempat mengucapkan selamat tinggal kepada pacarnya yaitu Wiccan sebelum ia terbang dan bergabung dengan Skrull dan Kree.

Kree dan Skrull memiliki hubungan yang panjang dan cukup renggang, jadi untuk melihat bagaimana mereka bekerja sama adalah sesuatu yang harus dikhawatirkan oleh para Avengers dan Fantastic Four dan tentu Hulking juga menjadi ancaman yang nyata bagi mereka. Bisakah Avengers dan Fantastic Four mencegah pasukan besar tersebut? Ini tentunya akan menjadi pertempuran yang sulit.