May Parker

May “Mayday” Parker  merupakan karakter yang muncul di sebuah alternate universe Marvel yang dikenal sebagai “MC2” dimana para pahlawan generasi baru Marvel,  mengikuti jejak orang tuanya menjadi seorang pahlawan. May menjadi seorang Spider-Girl setelah kekuatannya tumbuh dan berkembang ketika dia masih remaja, dan dia pun sempat memiliki petualangannya sendiri sebelum akhirnya bertemu dengan Spider-Man “asli”.

Tapi, setelah May terlibat dalam event crossover Spider-Verse, May mengganti namanya menjadi Spider-Woman untuk menghormati ayahnya yang gugur dan juga dia pun menggunakan kostumnya. Sebelum menggunakan kostum ayahnya, May mengenakan kostum yang sama dengan yang digunakan oleh Ben Reily.

Spider-Gwen

Sebagian orang pasti mengenal sosok Gwen Stacey dari realita yang berbeda ini sebagai Spider-Gwen, tapi sebenarnya sosok perempuan dengan kekuatan laba-laba ini memiliki nama panggilan Spider-Woman. Panggilannya mulai berubah menjadi Spider-Gwen ketika dia terlibat dalam event crossover, Spider-Verse, yang kemudian namanya terus digunakan sampai sekarang.

Gwen juga sekarang memiliki panggilan lain yaitu Ghost-Spider. Kostum milik Gwen sangatlah unik dan meskipun desainnya sedikit mirip dengan milik Spider-Man, tapi Gwen memberikan sentuhan yang berbeda dari beberapa detail dan warna. Jika biasanya merah menjadi warna dominan, kostum Gwen lebih dominan berwarna putih yang dipadukan dengan hitam dan sedikit warna ungu.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.