Home OTAKU One Piece: Berbagai Flashback Yang Ingin Kita Lihat

One Piece: Berbagai Flashback Yang Ingin Kita Lihat

 

Bartholomew Kuma

Mantan chichibukai dan juga bagian dari pasukan revolusi, Bartholomew Kuma adalah sosok yang misterius dan masih banyak pertanyaan terkait dengan karakter ini. Kuma memiliki kekuatan dari buah iblis Nikyu Nikyu no Mi, dimana dia mampu menahan serangan musuh dengan mudah. Dengan kekuatan ini juga Kuma bisa “mengirim” orang kemanapun yang dia inginkan.

Ada banyak hal yang dilakukan Kuma yang membuat para fans penasaran dan bingung. Contohnya adalah dengan menyelamatkan kru topi jerami dengan mengirim mereka ke sebuah tempat dan melindungi Thousand Sunny sampai mereka kembali. Terlepas dari Kuma adalah bagian dari pasukan revolusi, masih ada banyak misteri yang masih belum terungkap. Contohnya mengapa dia mau menjadi percobaan pemerintah dunia dan Dr. Vegapunk.

Im

Mungkin diantara yang lainnya Im-sama adalah sosok karakter yang paling misterius dibandingkan semuanya. Sosok Im masih diperlihatkan dalam bentuk siluet, dan pertama kali diperkenalkan dalam arc Reverie. Menariknya adalah Im-sama memiliki kedudukan yang lebih tinggi dibandingkan lima tetua bintang sekalipun, bahkan mereka pun menerima perintah dari Im.

Hampir tidak ada informasi apapun yang bisa kita ketahui tentang sosok Im. Tapi, bisa dipastkan ketika Oda Sensei mengungkapkan siapa Im sebenarnya hal tersebut akan mengguncang seluruh penggemar One Piece yang ada di seluruh dunia.

1
2
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.
Exit mobile version