GREENSCENE.CO.ID – Saat ini para fans One Piece sedang menikmati berbagai kejutan-kejutan menarik yang disuguhkan oleh Eiichiro Oda dalam cerita manganya. Selama di arc Wanokuni, ada banyak sekali rahasia dan misteri yang diungkap seperti tentang bajak laut Rocks dan cerita tentang bagaimana Kozuki Oden bisa bergabung dengan bajak laut Roger.

Tapi, One Piece adalah sebuah cerita yang besar dan masih ada banyak cerita yang perlu diungkap terutama beberapa karakter yang dianggap berpengaruh. Berikut adalah beberapa karakter yang perlu diungkap kisah masa lalunya.

Dracule Mihawk

Dracule Mihawk merupakan mantan shichibukai. Dia dianggap sebagai salah satu karakter terkuat dalam cerita One Piece. Mihawk memiliki titel sebagai “ahli pedang paling kuat di dunia.” Meskipun Mihawk termasuk salah satu karakter yang diperkenalkan di awal cerita, sayangnya sampai saat ini kita masih belum tahu lebih banyak tentang masa lalu Mihawk.Kemampuan Mihawk juga masih sangat misterius. Tapi, tentunya yang paling membuat penasaran para fans adalah tentang bagaimana Mihawk bisa mendapatkan Yoru, salah satu black blade atau pedang hitam yang ada di One Piece. Pedang hitam merupakan tingkatan tertinggi dan Yoru sendiri merupakan salah satu Saijo O Wazamono, yaitu pedang dengan grade sempurna. Tentunya sebelum cerita One Piece berakhir, para fans ingin Oda Sensei mengungkapkan masa lalunya.

Monkey D. Dragon

Dragon merupakan pemimpin dari pasukan revolusi, yang bergerak untuk menentang dan berusaha menjatuhkan kepemimpinan pemerintah dunia. Oda Sensei sampai detik ini masih merahasiakan semua hal tentang ayah Luffy ini. Tentunya ada banyak sekali pertanyaan tentang Dragon yang masih belum terjawab sampai saat ini. Contohnya adalah mengenai kekuatannya, apakah dia pengguna buah iblis atau kekuatan Haki apa yang dia miliki?

Tapi misteri terbesar mengenai Dragon adalah mengenai masa lalunya. Kita masih belum mengetahui bagaimana Dragon membentuk pasukan revolusi, mengapa dia membuat pasukan revolusi, dan apa tujuannya. Apa yang diperbuat oleh Dragon tentunya berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan oleh ayahnya, Monkey D. Garp, yang dianggap sebagai pahlawan angkatan laut.

Blackbeard

Blackbeard merupakan mantan anak buah Whitebeard dan dia bergabung di usianya yang masih sangat kecil. Berdasarkan apa yang kita ketahui sampai saat ini, Marshall D. Teach berasal dari sebuah negara yang bersalju/es dan hal tersebut membuatnya memiliki kebiasaan “aneh” yaitu dia tidak bisa memejamkan matanya alias tertidur. Selain itu, Teach juga mampu memiliki dua kekuatan buah iblis dimana umumnya orang-orang hanya bisa memiliki satu kekuatan buah iblis.

Oleh karena itu, masa lalu tentang Blackbeard menarik untuk ditunggu. Kita perlu tahu mengapa Teach mengincar kekuatan Gura Gura no Mi milik Whitebeard dan mengincar Yami Yami no Mi. Banyak para fans yang berspekulasi bila Teach juga memiliki impian yang sama dengan Luffy untuk menjadi raja bajak laut, dan mereka akan saling bertarung di akhir cerita.

Lima Tetua Bintang

Lima tetua bintang atau Gorosei merupakan karakter yang paling kuat di series One Piece. Mereka bahkan menduduki jabatan paling tinggi di pemerintahan dunia. Lima tetua bintang hanya muncul sesekali saja dalam ceritanya, dan sisanya masih misterius. Oleh karena itulah semua hal tentang lima tetua bintang ini pastinya ingin diketahui oleh para fans.

Yang paling utama dalam misteri tentang lima tetua bintang adalah seberapa kuat mereka dan bagaimana mereka bisa menduduki jabatan tertinggi tersebut. Dengan menduduki jabatan paling berpengaruh di dunia mereka bisa melakukan apa saja yang mereka inginkan. Apakah lima tetua bintang memiliki peran dalam peristiwa abad yang hilang? Masih harus kita tunggu jawabannya.

Jewelry Bonney

Jewelry Bonney merupakan kapten dari bajak laut Bonney, dan merupakan salah satu bajak laut dari Worst Generation. Bonney pertama kali diperkenalkan ketika Luffy berada di kepulauan Sabaody. Bonney sendiri memiliki buah iblis yang masih misterius sampai saat ini, dimana dia mampu merubah umur seseorang. Contohnya adalah ketika Bonney merubah pasukan angkatan laut menjadi anak kecil.

Untuk alasan yang masih belum diketahui, Bonney ternyata menjadi buruan bagi pemerintah dunia. Bonney kemudian ditangkap oleh Blackbeard dan diserahkan kepada pemerintah dunia untuk kemudian ditukar dengan kapal perang. Bonney juga menangis ketika mengetahui Ace dieksekusi, dan dia pun berusaha untuk menyelamatkan Kuma dengan pergi ke Mary Geoise. Hal itu semakin membuat penasaran tentang siapa sosok Bonney sebenarnya.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2