Misi Yang Pelik

Garou memang memiliki misi khusus dalam hidupnya, yaitu membalas dendam kepada seluruh pahlawan dan mencoba untuk memburu mereka semua. Tapi, hal mengejutkan terjadi di akhir musim kedua dimana dia bertemu dengan seorang anak kecil bernama Tareo. Terlihat Garou sepertinya peduli terhadap Tareo, bisa jadi karena dia melihat sosok dirinya dalam diri Tareo.

Tareo sempat hampir menjadi korban dalam pertarungan Garou melawan sekelompok pahlawan yang mengepungnya, sebelum dia berhasil melindungi anak tersebut. Selain itu, Garou juga sepertinya memiliki prinsipnya sendiri dimana dia menolak untuk bergabung bersama asosiasi monster dan ingin melanjutkan hidupnya sesuai jalannya sendiri.

Berbeda dengan Garou yang harus terus berusaha meningkatkan kekuatannya, Saitama juga sebenarnya memiliki masalah lain dalam hidupnya yaitu dia selalu kalah dalam bermain video game. Hal tersebut tentunya berbanding terbalik dengan personanya sebagai seorang pahlawan hebat. Jadi, bisa disimpulkan jika sebenarnya Garou masih lebih memiliki cerita yang menarik dibandingkan Saitama meskipun memang kisahnya sangat menarik, lucu, dan inspiratif.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.