Home MOVIE Doctor Strange 2 Akan Hadirkan Dua Karakter Baru!

Doctor Strange 2 Akan Hadirkan Dua Karakter Baru!

GREENSCENE.CO.ID – Menurut Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, Film Doctor Strange in Multiverse of Madness akan memperkenalkan beberapa wajah baru yang tak terduga ke Marvel Cinematic Universe, termasuk satu lagi karakter yang selalu diinginkan oleh Marvel Studios untuk hadir dilayar lebar. Saat berbicara di acara New York Film Academy, Feige mengungkapkan tentang karakter apa yang akan dihadirkan.

“Film Doctor Strange berikutnya akan menampilkan beberapa karakter MCU baru yang akan membuat debut mereka dalam film itu.” Ungkap Feige. “Kamu tidak akan berharap atau tidak akan menembak siapa itu, tetapi kami menemukan cara yang keren untuk membuatnya bisa bergabung. Dan ada karakter yang kami selalu ingin lakukan sesuatu dengannya dan karakter tersebut akan benar-benar cocok disana.”

Sementara itu ada rumor baru yang menunjukkan bahwa Clea dan Jericho Drumm akan membuat debut mereka di MCU lewat film Doctor Strange in Multiverse of Madness, meskipun masih belum jelas apakah karakter yang coba dihadirkan oleh Feige adalah mereka berdua. Dengan akuisisi Fox oleh Disney baru-baru ini, pertanyaan terbesar lainnya adalah apakah Marvel Studios belum menggunakan kedua karakter tadi karena memang belum ada tempat yang cocok bagi mereka, atau karena mereka secara hukum tak dapat melakukannya sampai sekarang.

Dalam komik, Clea merupakan mantan kekasih sekaligus mantan murid dari Doctor Strange. Sebelumnya, Clea pernah membantu Strange dalam menghadapi Dormammu yang juga merupakan pamannya. Tetapi karena membantu Strange, Clea pun pernah dipenjarakan oleh Dormammu karena dianggap sebagai pengkhianat. Clea telah menjadi Sorceress Supreme dari Dark Dimension yang memiliki berbagai kemampuan sihir layaknya Doctor Strange.

Sementara itu untuk Jericho Drumm sendiri lebih dikenal sebagai Doctor Voodoo yang merupakan karakter yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan ilmu voodoo. Ia memiliki banyak kekuatan mistik dan metafisik yang berasal dari Loa, arwah dewa voodoo. Jericho Drumm sendiri dapat berpindah ke semua tempat dan kulitnya tak dapat merasakan panas dari api. Ia juga mengenakan sebuah medali khusus yang berfungsi sebagai fokus kekuatan dan sebagai alat mengontak dengan Loa.

Exit mobile version