GREENSCENE.CO.ID – McFarlane Toys telah merilis rincian tentang tiga action figure Cyberpunk 2077 yang saat ini mereka telah buat. Disini aktor Keanu Reeves yang memerankan karakter ikonik Johnny Silverhand akan memiliki action figurenya. Yang menarik bahwa mereka telah menyiapkan dua action figure Silverhand dengan dua ukuran yang berbeda, yaitu action figure Johnny Silverhand berukuran 7 inci dan 12 inci.

Produksi untuk gelombang pertama akan mencakup dua action figure dari Silverhand dan satu karakter lain yaitu V dengan ukuran 7 inci. Masing-masing dari action figure berukuran 7 inci tadi akan memiliki 22 poin artikulasi dan akan dibanderol dengan harga 25 dolar atau sekitar 350 ribu. Sementara itu untuk action figure 12 inci dari Silverhand akan dibanderol dengan harga 40 dolar atau setara dengan 560 ribu.

Action figure dari Silverhand hadir dengan beberapa aksesoris lain seperti gitar, senar gitar, botol minuman, dan tangan “rock on” alternatifnya. Jadi, pemilik dapat mengkostumisasi penampilan atau gaya yang berbeda-beda untuk action figure miliknya. Sementara untuk karakter V sendiri, McFarlane juga memberikan beberapa aksesoris menarik yang sepertinya aksesoris ini juga akan digunakan oleh V dalam gamenya nanti. Aksesoris tersebut meliputi sebuah katana berwarna pink, Kang Tao-Dian SMG, dan pistol Militech Saratoga.

Ketiga action figures tersebut diperkirakan akan dapat dikirim pada tanggal 1 Maret 2020 yang berarti akan rilis satu bulan lebih awal dari video game Cyberpunk 2077 pada 16 April 2020. Cyberpunk 2077 merupakan game terbaru garapan studio CD Projekt Red. Developer terkenal ini sebelumnya menggarap video game terkenal yaitu The Witcher yang diadaptasi dari serangkaian novel fantasi dengan nama yang sama dan baru-baru ini juga diadaptasi oleh Netflix.

Cyberpunk akan mengambil genre FPS dan menjadi game yang sangat diantisipasi pada tahun 2020 mendatang. Apalagi dalam ajang E3 tahun ini, game tersebut mendapatkan perhatian yang lebih karena mereka telah menunjukan sebuah gameplay yang menarik. CD Projekt Red selaku developer game ini juga terkenal karena keseriusannya dalam menggarap sebuah game. Dan berkat tangan dingin mereka, The Witcher 3: Wild Hunt berhasil mendapatkan penghargaan sebagai game terbaik pada tahun 2015 lalu.