GREENCENE.CO.ID – Armor Rescue yang digunakan oleh Pepper Potts dalam film Avengers: Endgame akan kembali muncul di dalam komik Iron Man 2020. Hal itu terungkap lewat sampul komik Iron Man 2020 yang menampilkan kembali armor baru berwarna ungu dan emas tersebut, di mana dalam sampul tersebut Pepper Potts tengah beraksi menggunakan armor yang juga diciptakan oleh Tony Stark ini.

Tony menciptakan armor Rescue ketika Pepper menjadi CEO Stark Industries. Awalnya Tony merancang armor ini dengan berbagai teknologi penyemalatan dan tak memiliki banyak persenjataan layaknya armor Iron Man lain. Karena hal tersebut, Pepper pernah merasa kesulitan untuk menggunakan armor ini untuk pertama kalinya. Namun sepertinya apa yang kita lihat dalam film Avengers: Endgame adalah rescue yang telah mendapatkan upgrade dari Tony.

Sebuah art book dari Avengers: Endgame mengungkapkan bahwa ada sedikit keraguan dan banyak pertimbangan saat merancang armor Rescue untuk Pepper Potts. Seorang conceptual artist dari Marvel Studios yaitu Phil Saunders mengatakan, “Pada awalnya, ada banyak keraguan untuk membuat setelan yang terlihat feminim. Ada banyak kekhawatiran tentang bagaimana setelan itu dapat diterima, dan tugas awal adalah untuk merancang setelan ini sedikit lebih androgini dan sedikit lebih netral (dari segi gender).”

Sementara untuk armor Rescue dalam komik ini, sepertinya armor ia akan mendapatkan berbagai upgrade persenjataan. Pasalnya dalam trailer Iron Man 2020, Iron Man baru yaitu Arno Stark tak akan bertugas sendirian dalam menghadapi berbagai ancaman yang muncul, karena terlihat bahwa Rescue juga akan membantunya untuk menghadapi Artificial Intelligence yang akan menjadi ancaman baru bagi umat manusia. Tapi Rescue tak akan membantu Arno Stark seorang diri karena Tim Force Works 2020, dan Machine Man 2020 juga akan membantunya.

Tahun depan akan menjadi tahun yang penuh dengan cerita dari masa depan Marvel Universe. Seperti yang diketahui oleh para penggemar, tahun depan, Marvel juga akan menghadirkan komik 2099 di mana komik tersebut akan berfokus pada versi alternatif dari pahlawan Marvel Comics. Tetapi dalam komik 2020 ini, cerita yang dihadirkan lebih membumi dari pada komik 2099.