GREENSCENE.CO.ID – Meskipun judul series terbaru dari Netflix, The Witcher, baru saja secara resmi tayang perdana pada bulan lalu, showrunner Lauren Schmidt Hissrich sudah memiliki rencana jangka panjang untuk seriesnya. The Witcher sendiri merupakan adaptasi dari novel populer karya Andrzej Sapkowski dengan judul yang sama. Sebelum diangkat dalam versi layar kecil, The Witcher sudah lebih dulu populer diadaptasi untuk permainan video.

Seriesnya sendiri bintangi oleh Henry Cavill, yang berperan sebagai Geralt of Riviera yaitu seorang pemburu monster yang  “terjebak” dalam situasi yang mengancam dunia di sekitarnya. Selain Cavill, The Wtcher juga dibintangi oleh Anya Chalotra sebagai Yenefer of Vengerberg dan Freya Allen sebagai Putri Ciri. Ulasan dari berbagai pihak terkait seriesnya didominasi oleh komentar yang positif, membawa Netflix sepertinya berada di atas angin.

Berdasarkan laporan dari GamesRadar, Hissrich sepertinya sudah memiliki rencana jangka panjang untuk series The Witcher. Hissrich sudah memprediksi jika series tersebut akan berlangsung selama tujuh musim. “Musim kedua? Aku sudah mempersiapkannya untuk tujuh musim!” Musim kedua sendiri saat ini sedang dalam proses produksi. Yang mengejutkan adalah Netflix sudah mengumumkan musim kedua seriesnya meskipun musim pertama belum tayang.

Musim perdana The Witcher memperlihatkan berbagai karakter dan cerita latar belakang tentang mereka. Musim kedua dijanjikan akan memperlihatkan para karakter mulai bertemu satu sama lain dan akan memulai petualangan bersama. “Hal hebat dari musim 2 adalah ceritanya akan menjadi lebih fokus. Akan ada banyak cerita mendalam, karena semua hubungan yang ada di musim pertama, akan mulai memperlihatkan hasilnya di musim kedua.

Banyak fans yang ingin melihat Geralt dan Ciri bersama, dan berharap berbagai karakter favorit lainnya seperti Vesemir, mentor dari Geralt dan sesama Witcher, muncul di seriesnya. Beberapa fans bahkan sudah menemukan kandidat yang pas untuk berperan sebagai Vesemir, salah satunya adalah Mark Hamill. Dalam bukunya sendiri, diceritakan para Witchers hanya tersisa sedikit karena para manusia biasa takut dan benci kepada mereka.

Karena masih musim perdana, masih belum banyak kisah tentang Geralt yang diungkapkan dalam ceritanya. Mungkin di musim kedua atau musim berikutnya akan lebih banyak lagi cerita tentang Geralt yang diungkap. Dengan Cavill sebagai pemeran utama, serta suara positif dari para fans tentang seriesnya, wajar jika Netflix memiliki kepercayaan lebih terhadap The Witcher. Bagaimana menurut kalian Geeks!