GREENSCENE.CO.ID – Sebuah TV Spot terbaru untuk film Sonic The Hedgehog yang dirilis di Jepang menunjukkan kepada penggemar tentang kemunculan dari Baby Sonic. Sonic kecil ini terlihat tengah membawa bunga matahari dan dari wajahnya terlihat sebuah senyum kecil. Adegan tersebut sepertinya menunjukkan bahwa ia tengah mencoba meminta maaf atas suatu kesalahan yang dia lakukan.

Masih belum diketahui apakah penambahan karakter Baby Sonic ini memang telah direncanakan sejak awal pembuatan filmnya ataukah penambahan tersebut merupakan perubahan di menit-menit akhir untuk memberikan sesuatu yang dapat menarik hati penonton. Layaknya kemunculan Baby Yoda yang ada di serial Mandalorian, kemunculan dari Baby Sonic tentunya akan membuat filmnya menjadi tambah menarik.

Beberapa waktu lalu, penampilan live-action dari Sonic dianggap buruk dan akhirnya membuat tim di belakang layar proyek Sonic the Hedgehog ini ditugaskan kembali untuk mendesain ulang karakter landak ikonik tersebut. Hal itu sangat wajar, karena banyak yang menilai bahwa Sonic terlihat mirip dengan manusia, apalagi ketika menilik bagian mata, gigi dan betisnya.

Karena banyaknya tanggapan negatif, sutradara film ini yaitu Jeff Fowler sempat menjanjikan bahwa perubahan besar akan terjadi pada desain karakter Sonic. Dan kini kita dapat melihat perubahan besar yang mereka lakukan. Sekarang, dapat kita lihat bahwa mata dan wajah Sonic secara keseluruhan telah diubah untuk mencerminkan karakter yang pernah terkenal dari franshie video game SEGA ini. Perubahan ini disambut baik oleh sebagian orang, walaupun ada diantara mereka juga yang masih merasa ada yang kurang dengan desain tersebut.

Terlepas dari studio VFX yang mengembangkan animasi dari film The Liong King dan Sonic the Hedgehog yang ditutup, penggemar banyak yang merasa ragu tentang film Sonic the Hedgehog ini. Dengan perkiraan tambahan biaya sekitar lima juta dollar untuk mendesain ulang karakter Sonic, distributor film ini yaitu Paramount Pictures tentu berharap bahwa film ini akan berakhir dengan manis. Apalagi setelah perombakan besar yang telah mereka lakukan. Filmnya sendiri akan segera rilis pada bulan Februari mendatang, jadi apakah kalian tertarik menonton film ini Geeks?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/