GREENSCENE.CO.ID – Wesibte resmi Marvel telah merilis gambar pertama dari serial Agent of SHIELD musim ketujuh. Gambar tersebut memperlihatkan saat Coulson dan timnya tengah berada di masa lalu, dan mereka sedang diburu oleh para Chronicorms yang melakukan perjalanan waktu dengan menggunakan teknologi mereka sendiri. Seperti yang kita ketahui bahwa akhir menggantung dari Agents of SHIELD musim keenam memperlihatkan saat Mack dan anggota tim lainnya mencoba untuk kembali ke masa lalu, tepatnya pada tahun 1930 atau 1931, di mana saat itu gedung Empire State masih dalam tahap pembangunan.

Sementara itu, plot untuk musim ketujuh nanti masih sangat dirahasiakan, tetapi trailer teaser yang dirilis pada D23 lalu mengkonfirmasi bahwa Hydra akan kembali di beberapa bagian dari serial tersebut. SHIELD telah mengembangkan organisasinya dengan cara yang tak pernah dilakukan di MCU sebelumnya, dan musim ketujuh nanti diperkirakan akan mengungkap siapa yang bertanggung jawab atas terciptanya organisasi Hydra.

Serial Agents of SHIELD akan berakhir di musim ketujuhnya nanti dan hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Jeph Loeb yang merupakan produser dari Agents of SHIELD. Dalam sebuah sesi wawancara dengan Loeb yang dilakukan oleh Comicbook beberapa bulan lalu, Loeb menjelaskan bahwa ia akan membuat musim ketujuh nanti penuh dengan beberapa kejutan dan bisa saja Agent of Shield akan mencoba menghadirkan kembali karakter Ghost Rider dan juga Mockingbird.

Ketika Agents of SHIELD melakukan debut pada tahun 2014 lalu, Marvel berusaha untuk menggabungkan cerita yang ada di MCU ke dalam serial ini. Disini, Clark Gregg kembali memerankan Phil Coulson yang dalam serial ini ia dihidupkan kembali. Awalnya cerita yang mereka hadirkan masih selalu berfokus kepada misi-misi “biasa” dari organisasi SHIELD, tetapi karena dalam film Captain America: The Winter Soldier SHIELD dinyatakan bubar, maka sejak itu Agents of SHIELD telah berubah, dimana lebih menceritakan tentang hal-hal lain seperti perjalanan waktu, Inhumans, robot-robot, iblis dan banyak lagi.

Beberapa waktu lalu, Hayley Atwell juga kabarnya akan mengulangi perannya sebagai Peggy Carter dalam serial ini. Tetapi jika tahun 1930 atau 1931 yang akan digunakan sebagai latar waktu dari serial ini, maka itu berarti bahwa Peggy Carter masih berusia sekitar 10 tahun.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/