GREENSNCENE.CO.ID – Film Birds of Prey yang akan datang dipastikan akan menceritakan fase baru dari kehidupan Harley Quinn. Filmnya nanti akan menceritakan saat setelah Harley Quinn putus dengan Joker. Di sini, Margot Robbie akan mengulang perannya sebagai Harley Quinn yang sebelumnya juga pernah muncul di film Suicide Squad 2016.

Saat berbicara dengan Empire Magazine, Margot Robbie menjelaskan apa arti putusnya Harley dengan Joker. “Dia mencoba untuk memilikinya,” kata Robbie. “itu terasa seperti cara nyata untuk menghadapi perpisahan. Tidak mudah untuk menjadi wanita yang sangat kuat. Ini sangat sulit.” Robbie pun menambahkan jika karakter Harley Quinn saat ini sudah move one dari Joker.

Robbie merinci lebih jauh tentang hubungan Harley dan Joker, “Film pertama, hubungannya dengan Joker selalu membuatku bingung,” ungkap Robbie. “Itu adalah hal yang paling lama aku pikirkan. Dalam film ini, kita sedang mengeksplorasi saat Harley Quinn tidak bersama Joker. Dan aku benar-benar memahami perpisahan itu. Itu adalah sesuatu yang aku rasa semua orang bisa mengerti.”

Margot Robbie kembali menambahkan jika dalam film Suicide Squad yang lalu, ketergantungan dari Harley Quinn terhadap Joker sudah sangat terlihat jelas. Joker tentunya memiliki pengaruh besar bagi hidup Harley Quinn. Jadi, sudah jelas jika sekarang kita akan melihat versi Harley yang tentunya sangat berbeda.

Yang masih menjadi pertanyaan besar adalah siapa yang menginginkan untuk mengakhiri hubungan tersebut, apakah Joker atau malah Harley Quinn sendiri? Dan selain itu apa yang menjadi alasan mereka mengakhiri hubungan mereka? Mungkin semua jawaban tersebut akan diceritakan dalam filmnya nanti.

Film Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) secara resmi mendapatkan label R-Rated. Motion Picture Association of America mengklasifikasikan film ini ke dalam film dewasa lantaran banyak adegan kekerasan, penggunaan bahasa kasar, dan menampilkan beberapa adegan seksual dan narkoba. Dengan begitu, Birds of Prey akan menjadi film pertama dari DCEU yang akan berlabel R-Rated. Sementara untuk filmnya sendiri akan segera rilis di bulan Februari mendatang.