GREENSCENE.CO.ID РRumor yang saat ini berkaitan dengan game Grand Theft Auto 6 adalah bahwa Rockstar Games yang merupakan developer dari game tersebut akan kembali mengambil latar tempat Vice City sebagai tempat utama di. Tetapi selain itu, ada rumor yang menyebutkan bahwa Grand Theft Auto 6 nanti juga akan menghadirkan berbagai wilayah lain di Amerika Selatan yang sangat luas dan pemain dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Menariknya lagi bahwa rumor ini mengklaim jika gamenya nanti akan mengambil latar waktu tahun 1970-an dan 1980-an. Dengan demikian maka Tommy Vercetti yang merupakan karakter ikonik dari Grand Theft Auto: Vice City kemungkinan juga akan dilibatkan jika ia masih hidup. Selain rumor tentang latar tempat dan waktu, ada detail lain yang disebutkan di mana dalam gamenya nanti akan ada sebuah mobil yang memiliki mekanik penyimpanan yang mirip dengan kereta kuda dalam Red Dead Redemption 2.

Ada satu hal yang menarik yang terungkap disini, di mana salah seorang karyawan dari Rockstar Games memposting sebuah foto di akun Twitternya. Foto tersebut memperlihatkan beberapa lencana resmi dari Rockstar Games yang disimpan di atas bendera Jamaika dan Kolombia. Jadi rumor tersebut semakin diperkuat oleh salah seorang karyawan dari Rockstar Games itu sendiri.

Pertengahan bulan April lalu, ada sebuah rumor yang mengemuka tentang game besar yang akan dibuat oleh Rockstar Games. Sepertinya mereka akan berfokus pada satu proyek besar, tetapi jika melihat resume karyawan baru Rockstar yang mengindikasikan bahwa mereka juga tengah mengerjakan beberapa game yang masih belum ingin mereka umumkan.

Seorang animator bernama Abhinav Raj Karanwal, yang bekerja di Rockstar India, dalam resumenya terungkap bahwa ia saat ini ia tengah bekerja sebagai senior animator di beberapa game konsol yang masih belum diumumkan. Salah satu kemungkinan game yang mereka tengah kerjakan selain Grand Theft Auto 6 adalah Bully 2. Bully 2 sendiri telah lama dirumorkan akan segera dibuat oleh Rockstar dan mereka juga  sepertinya telah mempekerjakan pengisi suara untuk gamenya nanti. Kabar lainnya mengungkapkan bahwa Grand Theft Auto 6 dan juga Bully 2 akan dipersiapkan menjelang rilisnya PlayStation 5 tahun depan.