GREENSCENE.CO.ID – Sebenarnya, One Piece telah memperkenalkan ide tentang Devil Fruits sejak awal. Ketika penggemar melihat Monkey D Luffy pertama kali, bocah itu sudah pernah memakan Gomu-Gomu Fruit yang sebelumnya telah ditemukan oleh Shanks. Ternyata ada lusinan pengguna Devil Fruit lain di Grand Line dan kini penggemar dapat mengetahui bagaimana bentuk dari salah satu Devil Fruit yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Sebuah akun Twitter bernama Artur – Library of Drum Island membagikan sebuah postingan yang cukup mengejutkan untuk para penggemar. Disana ia mengupload sebuah gambar yang menunjukan desain dari dua Devil Fruits. Seperti yang Anda liat dibawah, buah yang berada di sebelah kiri adalah buah berwarna merah cerah dengan beberapa pola swirl pada kulitnya. Sementara dibawah buah tersebut terdapat empat tonjolan kecil. Melihat bentuk dari Devil Fruit tersebut yang mirip dengan bentuk tengkorak, maka tentu kalian dapat menebak siapa yang telah memakan Devil Fruit tersebut.

Karakter yang memakan buah yang dinamai Yomi Yomi no Mi itu adalah Brook yang akhirnya memungkinkannya untuk dibangkitkan kembali setelah ia meninggal. Buah kedua agak sulit ditebak. Buah ini memiliki bentuk yang tidak biasa karena diatasnya memiliki beberapa daun dan buah ini juga dibungkus oleh banyak daun. Devil Fruit ini terlihat standar dengan warna gelapnya. Ternyata buah ini adalah Kage Kage no Mi, di mana buah ini adalah milik Gecko Moriah dan digunakan saat ia ingin mengendalikan bayangan.

Dengan hadirnya gambar Devil Fruits Kage Kage no Mi dan Yomi Yomi no Mi ini, para penggemar kini telah mengetahui bentuk dari dua dari Devil Fruits yang tak pernah diperlihatkan sebelumnya. Sampai dengan saat ini, masih banyak Devil Fruits yang masih belum diperlihatkan, tetapi tentu kita berharap akan segera melihatnya suatu saat nanti.

Sementara untuk saat ini, Devil Fruit yang dianggap memiliki kekuatan terjahat masih jatuh kepada Yami Yami no Mi yang digunakan oleh Blackbeard. Devil Fruit ini memberikan penggunanya kekuatan kegelapan. Dengan buah ini, Blackbeard dapat membuat lubang hitam untuk menyerap serangan apa pun dan meratakan lawan mereka dengan tekanan besar.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/