GREENSCENE.CO.ID – Semenjak Netflix membatalkan berbagai acara TV series yang berhubungan dengan Marvel dalam waktu yang bersamaan setelah Disney mengakusisi rumah produksi 20th Century Fox, banyak spekulasi muncul tentang kemana karakter-karakter tersebut akan pindah. Sebagian spekulasi mengatakan beberapa series akan pindah ke platform streaming lainnya, seperti Hulu. Tapi, ada juga yang mengatakan bila mereka pindah ke Disney Plus.

Berbicara mengenai karakter, ada dua karakter dari Marvel series yaitu Luke Cage dan Iron Fist yang akan mendapatkan aktor baru untuk seriesnya. Sedangkan tiga karakter lainnya seperti Matt Murdock, Jessica Jones, dan Frank Castle masih akan tetap menghadirkan karakter lama. John Bernthal sudah memiliki rencana untuk The Punisher, sedangkan rumor lainnya menyebutkan jika Charlie Cox akan kembali berperan sebagai Matt Murdock dalam film ketiga Spider-Man dengan bertindak sebagai pengacaranya.

Krysten Ritter yang berperan sebagai Jessica Jones sudah beberapa kali diisukan jika dirinya akan bergabung dengan The Defenders, dengan pengawasan langsung dari Kevin Feige. Tapi, menurut kabar yang berkembang diantara ketiga karakter tersebut Jessica Jones yang akan tampil terlebih dahulu di MCU. Menurut laporan dari We Got This Covered, Jessica Jones akan muncul bersaa karakter pahlawan lainnya dalam film Captain Marvel 2.

Film tersebut dikabarkan akan menjadi “versi kecil” dari film Captain America: Civil War, dimana akan banyak sekali karakter pahlawan MCU yang akan muncul di filmnya. Kemungkinan mereka akan berada dalam sebuah pertempuran skala besar menghadapi Skrulls. Daredevil dan dua karakter lainnya juga dikabarkan akan muncul, meskipun hanya sebagai cameo sebagai penanda mereka kembali ke MCU.

Film Captain Marvel 2 sendiri sampai saat ini masih belum memiliki jadwal perilisan, yang artinya semua bisa berubah dalam hitungan detik. Tapi, Brie Larson sendiri sepertinya sudah kembali berlatih yang kemungkinan untuk filmnya. Jika memang demikian, filmnya sendiri diperkirakan baru akan dirilis pada 2023 mendatang.

Tentunya menarik untuk melihat kembali para karakter yang muncul di Marvel TV berada di layar lebar. Pasalnya, banyak fans yang masih menginginkan mereka muncul dengan ceritanya. Dengan menghadirkan mereka di film Captain Marvel 2, setidak hal itu bisa menjadi pertanda baik untuk karakternya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.