GREENSCENE.CO.ID – Geeks dan pecinta Marvel lainnya mungkin sudah tahu jika Thor sang dewa petir sangat membenci kelompok yang juga menjadi musuh para Asgardian, yaitu Frost Giant. Baik di MCU maupun di komiknya, Thor diperlihatkan tidak pernah ragu untuk menghabisi Frost Giants seakan-akan itu adalah hobinya. Tapi, sebuah twist mengejutkan coba ditampilkan oleh Marvel Comics.

Meskipun saat ini Thor sedang mengalami sebuah infeksi mengerikan akibat parasit bernama Brood dalam komik Avengers, komik King Thor #4 memberikan para fans Marvel sebuah gambaran tentang masa depan yang dimiliki oleh Thor sebelum akhirnya dia pensiun sebagai raja dari Asgard. Salah satu cerita yang ditampilkan adalah tentang kelahiran anak dari Thor.

Yang mengejutkan adalah ternyata anak pertama dari Thor tidak sepenuhnya Asgardian. Ternyata separuh lainnya yang ada dalam diri anak Thor adalah darah Frost Giant. Thor memang menjalin hubungan dengan She-Blizzard, wanita paling mengerikan di Jotunheim. Ketika melahirkan anaknya, She-Blizzard mengatakan kepada anaknya bahwa suatu hari dia akan memimpin Asgard.

Cerita tentang bagaimana Thor bisa memiliki anak dari seorang Frost Giant memang sesuai dengan alur yang diungkapkan oleh Jason Aaron. Thor sebelumnya diceritakan sudah diprediksi akan kehilangan kesadarannya dan terdampar di bagian terdalam hutan beku Jotunheim. Setelah serangan yang dilakukan oleh penyihir dari Frost Giant, cerita tentang Thor berubah menjadi menyedihkan.

Dia kehilangan wibawanya sebagai seorang dewa, dia tersesat di hutan Jotunheim dan mengalami amnesia. Disinilah awal mula legenda Thor the Lord of Ice Apes atau Thor si pemimpin dari monyet es. Thor benar-benar seperti manusia gua saat itu. Baju perangnya ditukar dengan pakaian bekas. Segala hal tentang Thor yang “kacau” ini ternyata menarik perhatian seorang Forst Giant.

Cerita rahasia dari hubungan sang monyet dewa dan raksasa mengerikan dari Jotunheim pun dimulai, yang kemudian melahirkan anak pertama dari Thor. Hybrid dari Asgardian dan Frost Giant ini dipastikan akan menjadi penerus tahta Asgard. Loki, Frost Giant pertama yang diadopsi oleh keluarga Thor pastinya akan merasa bangga. Mungkin juga Loki berusaha untuk membunuhnya.