GREENSCENE.CO.ID – Sejak pertama kali Natasha Romanoff diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe, para fans MCU berharap Marvel Studios akan memberikan film solo kepada mantan mata-mata Russia tersebut. dan akhirnya, setelah sekian lama menanti akhirnya Marvel mewujudkan impian para fans dengan dibuatnya film Black Widow. Film tersebut akan menjadi bagian dari Phase 4 MCU.

Dengan latar waktu setelah kejadian di film Captain America: Civil War, dimana semua para Avengers berpencar, Black Widow memperlihatkan Natasha bertemu kembali dengan berbagai figur yang berasal dari masa lalunya. Mereka diantanya adalah Yelena Belova, Red Guardian, dan Melina. Bersama-sama mereka akan menghadapi seorang villain bernama Taskmaster.

Salah satu hal yang menjadi perhatian dari filmnya, adalah kostum yang digunakan oleh Nat dalam ceritanya. Jika Geeks masih ingat, Natasha menggunakan dua kostum baru yang berbeda. Pertama adalah kostum berwarna putih dan kostum baru lainnya memiliki warna yang lebih gelap. Hal tersebut membuat sebuah pertanyaan kemudian muncul, darimana Natasha mendapatkan kostum tersebut?

Gambar yang diperlihatkan dalam poster filmnya memeperlihatkan Black Widow memiliki gaya rambut yang berbeda, gaya rambut yang belum pernah ditampilkan di MCU sebelumnya dan juga tidak muncul dalam berbagai materi promosi seperti trailer ataupun teaser. Hal tersebut kemudian memunculkan kemungkinan bila adegan tersebut merupakan adegan kilas balik dari Natasha Romanoff.

Bila memang itu diambil dari adegan masa lalu Natasha Romanoff, maka kemungkinan seragam atau kostum yang digunakan oleh Natasha merupakan yang pernah dia gunakan ketika masih menjadi bagian dari Red Room. Dengan kata lain, kostum-kostum tersebut sebenarnya bukanlah sebuah kostum baru melainkan kostum pertama yang dia gunakan saat diberikan tugas oleh Red Room.

Teori tersebut juga didukung oleh adegan dalam trailer Black Widow, dimana karakter Rachel Weisz, yaitu Melina, menggunakan kostum yang sama dengan Natasha. Selain itu, dia juga mengkonfirmasi sebagai seorang Black Widow.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2