GREENSCENE.CO.ID – Serial Loki kini telah resmi memasuki tahap pra-produksi dengan sang bintang yaitu Tom Hiddleston yang mengumumkan hal tersebut. Hiddleston membagikan sebuah foto di akun Instagramnya di mana ia menulis, “Tim Loki. Persiapan telah resmi dimulai! Sampai jumpa di Tahun Baru.” Serial Loki ini akan menceritakan versi Loki yang muncul di Avengers: Endgame. Disana Loki menggunakan sebuah Space Stone untuk menghindar dari penangkapan oleh Avengers.

Dalam serial ini, Michael Hadron ditunjuk sebagai penulis dengan Kate Herron yang akan menyutradarai serialnya nanti. Serial ini akan melakukan debutnya pada tahun 2021 dan akan terhubung dengan cerita yang ada di film Doctor Strange in Multiverse of Madness yang sama-sama akan rilis pada akhir tahun 2021. Terhubungnya cerita dari serial Loki dengan film Doctor Strange in Multiverse of Madness sendiri telah dikonfirmasi oleh Kevin Feige. Tapi Feige tak menyebutkan lebih detail tentang bagaimana keduanya dapat terhubung.

 

View this post on Instagram

 

Team Loki. Prep has officially begun! See you in the New Year. @herronthatkate @kevinrwright @disneyplus #Loki

A post shared by Tom Hiddleston (@twhiddleston) on

Serialnya nanti juga akan dibintangi oleh Sophia Di Martino dan ada rumor terbaru yang mengatakan bahwa Di Martino akan memerankan versi perempuan dari Loki. Masih belum diketahui apakah Di Martino akan menjadi Loki wanita dari Multiverse lain atau bukan, tetapi jika merujuk pada komik, Loki versi wanita ini bisa saja datang dari Multiverse lain.

Kembali ke masa lalu, Tom Hiddleston melakukan debut di MCU sebagai Loki di film Thor. Loki merupakan adik angkat dari thor yang sangat nakal. Ia menjadi nakal karena ayah angkatnya yaitu Odin memilih Thor sebagai raja bagi Asgard dan hal tersebut membuat Loki menjadi cemburu. Saat berbicara dengan MTV news beberapa bulan lalu, Hiddleston mengungkapkan bahwa ia telah mengetahui bahwa serial Loki akan dibuat bahkan sebelum film Infinity War dirilis.

Hiddleston pun mengakui bahwa Marvel sangat tertutup dengan proyek serial ini. Serial Loki tentu amat sangat dinantikan oleh para penggemar MCU. Apalagi dalam enam episode dalam serialnya nanti, kita dapat melihat kembalinya sosok karakter yang memiliki sifat yang tidak bisa diprediksi dan cukup eksentrik ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/