GREENSCENE.CO.ID – Funko baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yang diadaptasi dari seri manga terfavorit di Jepang dan juga Indonesia yaitu Naruto Shippuden. Edisi Naruto ini juga menghadirkan berbagai karakter besar seperti Orochimaru, Tsunade, Gara, dan tentu saja sang karakter utama yaitu Naruto. Tetapi sayangnya dalam edisi ini tak memasukan karakter yang sebenarnya telah banyak ditunggu oleh para penggemar yaitu Madara dan Jiraiya.

Kabarnya bahwa karakter Madara akan menjadi seri ekslusif dari GameStop dan kita akan segera dapat melihatnya nanti. Hanya saja belum diumumkan kapan tepatnya seri ekslusif tersebut akan mereka luncurkan. Semua Pop Figures dari Naruto Shippuden ini akan tesedia selama masa pre-order dengan pengiriman barangnya yang akan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang. Jadi tentunya kita masih harus menunggu hingga 3 bulan lagi sebelum memiliki Pop Figures tersebut.

Tetapi selain itu, Funko juga menyediakan Pop Moment edisi khusus yang menampilkan pertempuran antara Naruto vs Sasuke. Pop Moment tersebut juga tersedia untuk pre-order yang bisa kalian lakukan di GameStop. Tentu Pop Moment ini akan menjadi barang yang sangat dicari apalagi karena jumlahnya yang terbatas. Selain itu yang agak mengejutkan bahwa Funko juga meluncurkan Sexy Jutsu Funko yang akan meluncur di Box Lunch beberapa minggu mendatang.

Selain berfokus untuk meluncurkan Pop Figures baru, Funko juga saat ini akan melanjutkan kerjasama ke tahap yang lebih baru dengan Warner Bros, di mana mereka berencana untuk menggarap sebuah film animasi. Disini, Warner Animation Group akan mengembangkan sekaligus memproduksi filmnya. Filmnya sendiri tentu akan diisi oleh berbagai karakter Funko terkenal dan membawa mereka ke dunia cinematic yang lebih rumit.

Namun belum diketahui karakter apa saja yang akan dimasukkan dalam filmnya nanti, tetapi besar kemungkinan bahwa film animasinya akan menghadirkan berbagai karakter yang hak ciptanya masih dimiliki oleh Warner Bros. selain itu masih belum terungkap kapan tepatnya film Funko tersebut akan dirilis, tetapi kemungkinan proses produksinya akan dimulai setelah film Space Jam 2 dan Tom & Jerry selesai.