GREENSCENE.CO.ID – Sony telah mengumumkan bahwa tanggal rilis film Bloodshot yang tadinya telah direncanakan pada tanggal 21 Februari akan diundur ke tanggal 13 Maret 2020. Dengan begitu, film adaptasi dari komik ini akan lebih dekat dengan film Fast & Furious 9 yang juga sama-sama dibintangi oleh Vin Diesel dan akan rilis pada bulan Mei. Menariknya dengan jadwal rilis baru ini, Bloodshot akan berhadapan dengan film My Spy, sebuah film komedi yang dibintangi oleh Dave Bautista.

Film My Spy sebelumnya telah memindahkan tanggal rilisnya sebanyak dua kali. Jadi setelah dipindahkannya film Bloodshot ke tanggal yang sama dengan perilisan film My Spy, mungkin saja pihak studio kembali memindahkan tanggal rilis film My Spy untuk ketiga kalinya, apalagi film Bloodshot akan menjadi film besar di tahun 2020 dan para penggemar buku komik tentu saja menantikan film Bloodshot ini. Film My Spy sendiri awalnya akan rilis pada tanggal 23 Agustus 2019. Tetapi pihak studio kemudian menunda tanggal rilisnya ke 10 Januari dan kemudian dipindahkan lagi ke tanggal 13 Maret 2020.

Sebelumnya, bintang dari film Bloodshot yaitu Vin Diesel telah mengungkapkan tentang adanya kemungkinan sekuel dari film Bloodshot akan dibuat. Tapi tentunya sekuel film tersebut akan dibuat jika film pertamanya berhasil meraih kesuksesan dari segi penjualan. Jadi kita harus melihat apakah penyesuaian yang dilakukan oleh Sony pada tanggal rilis film Bloodshot akan dapat menguntungkan mereka atau tidak.

Sejauh ini, trailer film Bloodshot berhasil menunjukan visual yang menakjubkan dengan banyak menampilkan adegan berdarah. Film ini mungkin nantinya akan berlabel R-Rated mengingat banyaknya adegan kekerasan didalamnya. Selain mengungkapkan tentang adanya kemungkinan sekuel Bloodshot, beberapa waktu lalu Vin Diesel juga mengungkapkan akan adanya sekuel potensial untuk film The Last Witch Hunter.

The Last Witch Hunter adalah sebuah film yang rilis pada tahun 2015 lalu, di mana film tersebut menampilkan Vin Diesel yang berperan sebagai Kaulder, seorang pemburu penyihir yang dikutuk dengan keabadian. Awalnya film The Last Witch Hunter akan menjadi sebuah franchise baru dari Diesel, tetapi filmnya tersebut mendapat review yang buruk dan hanya meraup keuntungan 147 juta dollar di box office.