GREENSCENE.CO.ID – Salah satu serial Disney yang paling ditunggu-tunggu adalah serial Moon Knight yang akan menampilkan debut dari karakter Marc Spector di MCU. Saat ini serial tersebut masih melakukan proses casting untuk mencari aktor atau aktris yang tepat untuk memerankan berbagai karakter di dalamnya. Kemarin menurut Daniel Richtman, bintang Harry Potter yaitu Daniel Radcliffe sedang diincar untuk bermain dalam serial Moon Knight.

Richtman memposting di Patreon-nya bahwa Daniel Radcliffe adalah salah satu kandidat utama untuk memerankan sosok Moon Knight. Jika Radcliffe akan mengambil peran Marc Spector, tentu ini akan menjadi perannya yang cukup unik. Sebelumnya ia juga pernah memerankan karakter yang cukup aneh dalam film Swiss Army Man dan juga film Horns. Aktor yang beken berkat film Harry Potter ini sekarang tengah disibukan untuk menyelesaikan film Escape from Pretoria. Dan jika ia bergabung ke MCU, maka itu akan dilakukannya setelah ia menyelesaikan film Escape From Prestoria tersebut.

Dalam komik, Moon Knight adalah nama samaran untuk menyembunyikan identitas dari Marc Spector, seorang mantan agen CIA yang hampir dibunuh oleh seorang teroris bernama Bushman. Untungnya bagi Spector, dia diselamatkan oleh Dewa Bulan bernama Khonshu. Setelah dia mengalahkan Bushman, Spector akhirnya berbubah menjadi seorang pahlawan berpakaian putih yang disebut Moon Knight dengan ciri-ciri fisik yang mirip seperti Batman dari DC Universe.

Selama enam seri komik yang dibuat oleh Alan Zelentz dan Chris Warner pada tahun 1985 berjudul Moon Knight: Fist of Khonshu, ditetapkan bahwa Spector menderita skizofrenia. Sejak itu, apa yang ia derita menjadi bagian penting dari cerita sang karakter. Sampai sekarang ini, belum ada informasi tentang kapan serial Moon Knight akan melakukan debut di Disney+. Tetapi menurut Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, serial ini seharusnya akan tersedia menjelang akhir tahun depan.

Selain serial Moon Knight, Marvel Studios juga akan mengerjakan serial She-Hulk dan juga Ms. Marvel. Namun kedua serial tersebut juga sama-sama belum memiliki tanggal rilis pasti. Jadi masih harus ditunggu kapan tepatnya ketiga serial andalan Marvel ini akan mengumumkan jadwal rilisnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/