Film The Hitman’s Bodyguard 2 yang merupakan sekuel langsung dari film pertamanya, akan meluncur di bioskop dalam waktu dekat. Film The Hitman’s Bodyguard sendiri pertama kali tayang pada 2017, dan menghadirkan dua nama besar Hollywood seperti Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds. Film bergenre komedi aksi tersebut sukses di pasaran, dengan pemasukan sekitar USD 180 juta dari ongkos produksi sekitar USD 30-69 juta.

Secara kritik, memang film ini memiliki beragam tanggapan. Chemistry yang dibangun oleh Jackson dan Reynolds dalam filmnya memang mendapatkan tanggapan yang positif, tapi berbagai ulasan tentang filmnya menyoroti tentang banyaknya adegan yang dianggap sudah usang dan tidak memorable. Meskipun begitu, hal tersebut tidak menghentikan keduanya untuk tetap tampil dalam film sekuel ini.

Berdasarkan laporan dari Exhibitor Relation Co., film The Hitman’s Bodyguard 2 akan dirilis pada 28 Agustus 2020 mendatang. Kabar lainnya adalah tentang judul filmnya. Berdasarkan dari cuitan mereka, dan juga berbagai kabar tentang film sekuelnya dari media lainnya, ada kemungkinan bila Lionsgate sudah menghapus judul sebelumnya yaitu The Hitman’s Wife’s Bodyguard. Tapi, kabar ini belum mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak Lionsgate.

Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson sudah dipastikan akan kembali ke peran lama mereka, juga Salma Hayek yang akan kembali berperan sebagai Sonia Kincaid. Cast baru yang akan muncul di filmnya adalah Antonio Banderas, Morgan Freeman, dan Frank Grillo. Sayangnya, masih belum diketahui siapa karakter yang akan diperankan oleh ketiga cast baru tersebut.

Patrick Hughes sudah ditunjuk untuk mengarahkan filmnya dan Tom O’Connor bersama Brandon dan Phillip Murray akan menulis naskah skripnya. Informasi yang diketahui tentang filmnya masih sangat sedikit, namun diketahui bila karakter Bryce akan terseret dalam sebuah bencana besar oleh Darius dan Sonia ketika mereka bersatu untuk menyelamatkan Eropa.

Meskipun mendapatkan ulasan yang beragam, film pertamanya tetap berhasil menghadirkan kelucuan dan hiburan bagi para penonton. Dengan munculnya sederet nama-nama besar Hollywood lainnya, Lionsgate sepertinya berharap jika filmnya akan diterima dengan baik oleh para pecinta film di tahun 2020 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.