GREENSCENE.CO.ID – Trailer teaser pertama untuk film A Quiet Place 2 baru saja dirilis dan para penggemar sudah bersemangat untuk membedah berbagai informasi yang ada dalam teaser tersebut secara keseluruhan. Trailer teaser A Quiet Place 2 sebenarnya telah rilis lebih dulu selama screening film Black Christmas 2 di bioskop dan trailer penuh dari A Quiet Place 2 akan rilis pada hari tahun baru 2020, sementara untuk filmnya sendiri akan rilis pada 20 Maret 2020.

Teaser yang hanya berdurasi 30 detik tersebut menegaskan cerita untuk filmnya nanti. Dalam teaser tersebut kita dapat melihat bahwa tidak ada lompatan waktu yang terjadi antara film pertama dan kedua. Di A Quiet Place pertama, diceritakan bahwa Abbots memilik anak ketiga yang bernama Beau. Namun diceritakan bahwa anak ketiganya telah meninggal. Apa yang kita lihat dalam film pertama berlatar waktu satu tahun setelah meninggalnya anaka mereka tersebut, di mana karakter yang diperankan oleh Emily Blunt bernama Evelyn dalam film pertamanya akan melahirkan anak baru.

Cuplikan dari teaser menegaskan bahwa tidak adanya lompatan waktu yang panjang antara film pertama dan kedua yang berarti cerita dari film keduanya nanti akan terjadi beberapa jam atau beberapa hari setelah film pertama. Di teaser, terlihat bahwa Evelyn, bayinya yang baru lahir, dan anak-anaknya yaitu Regan dan Marcus akan berpergian ke lokasi baru. Mungkin alasan mereka meninggalkan rumah mereka adalah karena mereka merasa rumah tersebut sudah tidak aman lagi, atau bisa saja mereka akan mencari pasokan makanan ke tempat lain. Mereka pun mungkin akan bergabung dengan korban lainnya yang masih selamat.

Peran Djimon Hounsou dan Cillian Murphy dalam film ini masih misterius, tetapi karakter Murphy telah digambarkan sebagai seorang pelancong yang penuh teka-teki. Meskipun akhir A Quiet Place tak menceritakan lebih detail tentang bagaimana pertarungan selanjutnya dari keluarga Abbott dengan monster lainnya yang tersisa, tetapi luka di kaki Evelyn yang dibalut perban masih bisa kita lihat di teasernya. Evelyn pun terlihat masih berjalan pincang yang mengindikasikan bahwa luka tersebut baru saja terjadi. Luka yang dialami Evelyn terjadi setelah ia menginjak paku yang menyebabkan kakinya terluka parah.

Karakter Regan yang diperankan oleh Millicent Simmonds juga tampak membawa peta. Ia tampaknya memiliki lokai spesifik dari suatu tempat yang telah ia tandai. Mungkin mereka menuju ke suatu tempat untuk mendapatkan bantuan setelah kematian Lee. Apakah mereka mencari bantuan medis untuk Evelyn atau pun untuk hal lainnya. Yang jelas teaser kemarin sangat berhasil untuk membuat penonton cemas tentang apa yang terjadi berikutnya. Suara tetap menjadi bahaya yang potensial, dan masih banyak misteri yang harus diuraikan.

Para bintang yang akan kembali dalam film ini adalah Emily Blunt, Milicent Simmonds dan Noah Jupe yang masing-masing akan memerankan karakter yang sama dari film pertama. Sementara pemeran baru yang bergabung adalah Cillian Murphy dan Djimon Hounsou. John Krasinski yang memerankan Lee Abbott dalam film pertama sayangnya tak akan kembali, karena seperti yang kita ketahui bahwa karakter tersebut telah tewas di film pertama.