GREENSCENE.CO.ID – Para fans dari franchise Jackass telah lama menginginkan sebuah  sekuel dari franchise tersebut. Konsep aksi kocak yang sengaja difilmkan untuk kesenangan penonton memang sangat diminati oleh banyak orang, dan selama bertahun-tahun belakangan banyak yang menirukan konsep serupa seperti Dirty Sanchez dan yang terbaru adalah milik MTV yaitu Too Stupid to Die. Meski banyak acara yang menawarkan konsep yang serupa, tapi tak ada yang bisa menggantikan apa yang dibuat oleh Johnny Knoxville dan Steve-O yaitu Jackass.

Kali ini ada kabar baik untuk para fans setia Jackass karena Deadline telah melaporkan bahwa Jackass 4 saat ini sedang dikembangkan dengan tanggal rilis yang sudah ditetapkan yaitu pada 5 Maret 2021 dan film tersebut akan digarap oleh Paramount Pictures. Meskipun film keempat ini masih belum memiliki judul resmi, tetapi ada rumor sebelumnya yang mengindikasikan bahwa filmnya nanti akan berjudul Jackass 4: We Not Dunn Yet.

Judul tersebut sepertinya digunakan untuk menghormati mantan anggota Jackass yang sudah meninggal yaitu Ryan Dunn akibat kecelakaan mobil yang dialaminya pada tahun 2011 lalu. Selain ditinggal oleh sang bintang yaitu Dunn, franchise ini juga mengalami masalah lain karena Steve-O memiliki masalah pada ketergantungan alkohol dan obat-obatan. Namun akhirnya Steve-O kini telah sadar dan menjadi seorang vegan.

Bintang lainnya yaitu Bam Margera saat ini masih berjuang untuk menyembuhkan ketergantungannya dengan obat-obatan dan alkohol dan ia masih mencoba berbagai upaya rehabilitasi. Sebelumnya telah ada pembicaraan bahwa film keempat Jackass tak akan dilanjutkan sampai Margera benar-benar sembuh dari ketergantungan tadi. Jadi dengan munculnya berita ini, ada kemungkinan jika Margera telah sembuh dari masalah ketergantungan obat-obatannya.

Para penggemar tentunya sangat senang dengan munculnya berita ini, apalagi setelah mereka menunggu waktu yang cukup lama. Mungkin yang harus dicatat bahwa anggota dari Jackass kini sudah tak muda lagi. Knoxville khususnya akan berusia 50 tahun ketika filmnya rilis pada tahun 2021. Tentu umur akan membatasi aksi-aksi kocak mereka yang tergolong berbahaya. Dan mudah-mudahan proses pembuatan dari Jackass 4 berjalan lancar.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/