GREENSCENE.CO.ID – Para fans dari Marvel Cinematic Universe mungkin saat ini sedang tidak sabar untuk segera menyaksikan kembalinya Black Widow ke layar lebar dalam film solo pertamanya. Namun, dalam ceritanya di Marvel Comics para fans diperlihatkan oleh Marvel bagaimana penampilan dari Natasha Romanoff ketika menjalankan misi di luar angkasa. Dia mendapatkan armornya sendiri yang dibuat oleh Tony Stark.

Dengan digunakannya armor buatan Tony Stark tersebut, secara resmi Natasha Romanoff kini berganti nama menjadi The War Widow. Hal ini diperlihatkan dalam komik Avengers #28, dimana dalam komiknya diceritakan bila para Avengers sekarang sedang mencari pemilik (pengguna) baru dari sistem pertahanan planet yang disebut sebagai Starbrand.

Black Widow bergabung dalam misi tersebut atas permintaan dari Captain America, karena dia tahu dia butuh seseorang yang bisa menghadapi apapun dan siapapun yang mungkin akan menghalangi jalan mereka (mulai dari Galactus sampai alien Skrulls, bisa dihadapi oleh Black Widow). Tapi, tentunya hal itu menimbulkan pertanyaan karena pada dasarnya Natasha hanyalah manusia biasa terlepas dia memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa.

Ternyata kekhawatiran tersebut juga ternyata dirasakan oleh Natasha sendiri, dimana dia khawatir tentang bagaimana dia bisa menyelesaikan misi luar angkasa tersebut dengan baik. Dalam volume #27, para pembaca sempat diperlihatkan solusi dari masalah tersebut. Thor terlihat membawa sebuah kotak besar yang menurutnya merupakan hadiah dari Black Panther untuk Natasha.

Kotak tersebut tidak sempat disebutkan lagi, sampai pada volume ini. Natasha diperlihatkan menaiki Hell Charger milik Ghost Riders versi Robbie Reyes. Natasha mengendarai mobil tersebut ketika dia mendapatkan serangan dari Silver Surfer dan para pasukan galaksi lainnya. Natasha sempat terkena tembakan yang diarahkan kepadanya dan terlempar ke sebuah tempat.

Ketika sadar, Natasha melihat bahwa Hellcharger yang dia kendarai dikelilingi oleh alien pembunuh. Pada saat itulah Natasha kemudian mengeluarkan kotak yang diberikan oleh Thor kepadanya. Ketika alien tersebut hendak menyerang, Natasha muncul dengan penampilan yang baru dengan armor berwarna hitam yang sangat futuristik.

Armornya mirip seperti War Machine, namun disesuaikan dengan tubuh dari Natasha. Tidak lupa juga simbol Black Widow masih ada di bagian tengah armornya. Dengan armor baru tersebut, Natasha benar-benar terlihat sangat badass meskipun desain dari kepala War Widow tersebut mirip dengan desain kepala dari Ultraman.