Tidak Perlu Pernak Pernik Superhero

Ketika pertama kali diperkenalkan kepada para fans dalam series BNHA, All Might diperlihatkan tidak memiliki kostum superhero yang mendukung aksi heoriknya. Bahkan, dia hanya menggunakan beberapa material kain saja dan kemudian dilengkapi oleh jubah. Tapi, kemudian penampilan tersebut berubah seiring berjalannya cerita.

Sampai saat ini, All Might sudah beberapa kali mengalami ganti kostum. Beberapa kostum tersebut, bahkan memiliki berbagai peralatan yang mendukung sebuah aksi heorik dari All Might. Tapi, kemudian seperti yang dijelaskan kepada Izuku, benda-benda tersebut justru menjadi beban baginya karena terlalu berat dan membuatnya jadi bergerak lebih lamban. Oleh karena itu, dia kemudian meninggalkan peralatan tersebut.

Setengah Amerika dan Belajar Di Amerika (?)

All Might mungkin dikenal sebagai pahlawan nomor satu di Jepang dan di dunia. Tapi, dari penampilannya sendiri dia tidak terlihat 100% seperti orang Jepang. Muncul kemudian spekulasi bahwa ayah dari Toshinori adalah warga negara Jepang dan ibunya mungkin berasal dari Amerika, yang mana hal tersebut menjelaskan darimana rambut pirangnya dan juga mata birunya.

Tentu saja hal tersebut masih hanya sekedar spekulasi dan belum ada konfirmasi dari sang kreator. Tapi, satu hal yang sudah dikonfirmasi adalah All Might memang pernah menghabiskan separuh waktunya untuk belajar menjadi seorang pahlawan di Amerika. Mungkin kita harus sedikit menunggu bagi Horikoshi untuk mengungkapkan masa lalu dari All Might.

Koneksi Lainnya Ke Dragon Ball Z

Sebelumnya disebutkan bila Horikoshi terinspirasi untuk menciptakan cerita dan karakter yang berasal dari manga Dragon Ball Z. All Might memiliki hubungan lainnya dengan series ikonik tersebut, dimana anime yang dialih suarakan dalam bahasa Inggrisnya diisi oleh orang yang sama dengan pengisi suara Goku, yaitu Christopher Sabat.

Buat Geeks yang memang sering atau pernah mendengar suara sebagian karakter di Dragon Ball Z dalam dubbing Inggris pastinya mengenal suara dari Sabat. Selain Goku, Sabar juga mengisi suara dari Vegeta, Picollo, Shenron, Yamcha, dan juga berbagai karakter lainnya.

Planet All Might

Bagi seorang fans, bila sudah jatuh cinta terhadap karakter atau idolanya maka semuanya akan dilakukan demi sang idola. Bahkan, untuk hal-hal yang mustahil sekalipun. Setelah seorang fans jatuh cinta terhadap series BNHA dan juga terhadap karakter All Might, dia kemudian membeli sebuah galaksi tata surya yang tentunya terdengar sangat mustahil. Tapi, hal itu benar terjadi.

Seorang fans yang berasal dari Los Angeles membeli sebuah galaksi pada 2018 kemarin dan memberikan nama galaksi tersebut galaksi All Might. Setelah semua sertifikat dan berkas-berkasnya selesai, dia pun memberikannya kepada Horikoshi ketika dia muncul di salah satu acara.

Lebih Besar Dari The Mountain

All Might mungkin hanyalah seorang biasa ketika dia tidak sedang mengaktifkan mode superheronya. Tapi, ketika dia bertransformasi menjadi superero, All Might memiliki tinggi hampir 2.15 meter dan memiliki berat 255 kg. Sebagai bentuk perbandingan, aktor yang berperan sebagai The Mountain dalam series Game of Thrones, Julius Bjornsson, memiliki tinggi sekitar 183 cm dan memiliki berat sekitar 192 kg.

Hal tersebut artinya All Might memiliki tinggi dan berat yang lebih unggul dibandingkan The Mountain. Makanya, tidak heran bila para villain kemudian merasa ketakutan bila harus berhadapan dengan All Might.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.