SWORD Versi MCU

Tentu saja anggota kunci dari SWORD versi MCU merupakan gabungan antara SWORD dalam versi komik dan juga Alpha Flight Space Program. Hal ini akan masuk akal terutama hubungan antara Nick Fury dan Carol Danvers. Beberapa superhero yang diperkirakan akan bergabung dengan tim ini adalah Puck, Aurora si ahli pengendalian energi, dan Sasquatch yang merupakan ilmuwan yang bisa berubah menjadi raksasa. War Machine akan menjadi jembatan antara Alpha Flight dan pihak militer.

Akan menarik untuk dinantikan bagaimana Marvel Studios akan menghadirkan SWORD versi MCU. Satu hal yang menjadi kunci adalah SWORD muncul disaat SHIELD masih ada. Tapi, di MCU kita mengetahui jika SHIELD sudah dibubarkan setelah film Captain America: The Winter Soldier, ketika diketahui bahwa organisasi tersebut sudah disusupi oleh Hydra.

Mungkin bisa jadi SWORD memiliki peran ganda di MCU. Bukan hanya menangani masalah ancaman kosmik, melainkan juga ancaman domestik. Hal itu kemudian bisa menjelaskan mengapa Monica Rambeau menjadi bagian dari SWORD, seperti yang terlihat dalam foto bocoran WandaVision.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.