GREENSCENE.CO.ID – Sekarang, kita bisa melihat first look dari karakter yang dibintangi oleh Sebastian Stan yaitu Bucky Barnes di lokasi syuting serial The Falcon and the Winter Soldier. Bucky Barnes tampak mengenakan baju perang barunya yang belum pernah ia gunakan sebelumnya, dan terlihat bahwa lengan barunya telah dimodifikasi sedemikian rupa hingga kini warnanya menjadi semakin gelap dengan sedikit aksen warna emas dibeberapa bagian lengannya.

Selain Bucky Barnes, kita juga diperlihatkan first look dari karakter yang diperankan oleh Daniel Bruhl yaitu Baron Zemo. Zemo adalah seorang prajurit khusus dari Sokovian yang keluarganya meninggal dalam film Avengers: Age of Ultron, dan di film Captain America: Civil War, Zemo menjebak Bucky Barnes untuk kasus pemboman PBB yang terjadi saat penandatanganan Kesepakatan Sokovia. Rupanya Zemo melakukan itu dalam upaya untuk memancing keluar para Avengers dan membalaskan dendamnya pada Avengers. Namun, usaha jahat Zemo akhirnya terungkap dan ia ditahan oleh Everett Ross diakhir film tersebut.

Masih belum diketahui bagaimana cara Zemo dapat keluar dari penjara dan sepertinya ia akan kembali membuat onar dan harus berhadapan dengan Bucky Barnes yang kini akan dibantu oleh Falcon alias Sam. Serial The Falcon and Winter Soldier tentunya akan menunjukan Sam sebagai karakter utama, di mana ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa serialnya nanti akan menceritakan saat pemerintah Amerika tak menginginkan Sam menjadi Captain America.

Namun mengingat bahwa Bucky juga akan menjadi karakter utama, maka tentunya Bucky akan memiliki masalah sendiri yang akan ia hadapi, dan kemungkinan masih akan berhubungan dengan karakter Zemo. Zemo mungkin masih berupaya untuk membalaskan dendamnya terhadap Avengers.

Selain beberapa nama yang sudah disebutkan diatas, wajah lama yng juga turut hadir dalam serialnya nanti adalah Sharon Carter yang diperankan oleh Emily VanCam. Sementara itu Wyatt Russell akan memerankan John Walker alias U.S. Agent. Serialnya sendiri telah direncanakan untuk rilis pada musim gugur tahun depan yang tentunya serial tersebut dapat kalian saksikan di layanan streaming Disney+.