GREENSCENE.CO.ID – Proses produksi film A Quiet Place 2 diumumkan pada bulan Juni tahun ini dan mereka baru memulai proses produksinya pada bulan Juli dan selesai pada bulan September. Setelah proses produksinya telah selesai, para penggemar tentunya ingin melihat teaser atau pun gambar first look dari berbagai karakter yang ada dalam film tersebut. Dan sekarang sebuah video teaser dan poster A Quite Place 2 telah diluncurkan dan memberi sedikit gambaran tentang filmnya nanti.

Yang menarik datang dari judul trailer teaser A Quiet Place 2 yang mengkonfirmasi bahwa trailer penuhnya akan rilis pada awal tahun baru 2020. Trailer teaser ini sama dengan teaser yang telah ditampilkan dalam screening film Black Christmas, dan sekarang masyarakat umum bisa mendapatkan kesempatan untuk melihat teasernya. Disini kita masih bisa melihat Evelyn dan anak-anaknya masih berada dalam bahaya dan mereka mencoba untuk keluar dari tempat tinggal mereka menuju dunia luar.

Keluarga Abbott kini masih bertahan walau tanpa kepala keluarga mereka yaitu Lee Abbott yang sebelumnya telah tewas demi menyelamatkan kedua anak-anaknya. Namun tanpa kehadiran Lee, sekarang mereka terlihat masih bertekad untuk bertahan hidup. Keluarga ini pun sudah mengetahui cara terbaik untuk dapat mengalahkan para monster yang ada, dan tentunya itu akan menjadi senjata utama mereka di sekuelnya nanti.

Sekuel ini digarap oleh John Krasinski di mana ia hadir sebagai sutradara sekaligus penulis naskah film ini. Sebelumnya, Paramount Pictures selaku pihak studio dari film A Quiet Place 2 menolak tawaran dari penulis dan sutradara lain yang dianggap terlalu fokus pada pengembangan franchise A Quiet Place. Sebagai gantinya, Krasinski kembali ditunjuk dan pihak studio mendorongnya untuk membuat naskah yang cocok dengan dunia yang sudah dia bangun sebelumnya.

Dalam film ini, Emily Blunt akan mengulang perannya sebagai Evelyn Abbott dan Noah Juper dan Millicent Simmonds akan kembali berperan sebagai anak-anak dari Evelyn. Sementara aktor Cillian Murphy akan bergabung dengan para pemeran lainnya. Awalnya, Brian Tyree Henry akan bermain dalam film ini, tetapi karena masalah jadwal syuting, ia akhirnya tak jadi bergabung dan digantikan oleh Djimon Hounsou.