GREENSCENE.CO.ID – Scoopster Charles Murphy yang merupakan founder dari Murphy’s Multiverse telah mendengar jadwal rilis film Guardians of the Galaxy Vol. 3, di mana kabarnya film tersebut akan rilis pada tanggal 17 Februari 2023, yang berarti mereka masih memiliki waktu selama tiga tahun lagi untuk menyelesaikan film ini.

Para penggemar mungkin berharap bahwa film ini akan mendapat jadwal rilis di tahun 2022, tetapi sepertinya hal tersebut sangat sulit. James Gunn saat ini berfokus untuk menyelesaikan film The Suicide Squad. Sejak itu, Gunn menyatakan bahwa ia tak akan mulai mengerjakan film Guardians of the Galaxy Vol.3 hingga film The Suicide Squad selesai dikerjakan.

Film The Suicide Squad sendiri direncanakan untuk rilis pada bulan Agustus 2021, jadi kemungkinannya adalah bahwa proses produksi Guardians of the Galaxy Vol.3 tidak akan dimulai hingga akhir 2021, atau bisa saja baru akan dimulai pada awal tahun 2022. Jadi tahun 2023 seperti menjadi tahun rilis yang tepat untuk film ketiga dari franchise Guardians of the Galaxy ini.

Sebenarnya, sebelum James Gunn berpindah ke DC, Gunn telah menyelesaikan naskah untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Rumornya, film tersebut akan menghadirkan High Evolutionary sebagai antagonis utama, dan Adam Warlock kemungkinan akan melakukan debut di MCU. Film ini juga akan menjadi film terakhir bagi tim Guardians of the Galaxy original.