GREENSCENE.CO.IDHorizon Zero Dawn dan Uncharted: The Lost Legacy menjadi game utama PlayStation Now untuk tahun 2020. Kedua game tersebut akan menjadi game eksklusif PlayStation 4 yang dapat dimainkan oleh pelanggan PlayStation Now pada tanggal 2 Januari mendatang. Sebelumnya, game Overcooked 2 telah dimasukan ke dalam game PlayStation Now dan sama-sama baru bisa dinikmati bersamaan dengan Horizon Zero Dawn dan Uncharted.

PlayStation Now dibuat sebagai layanan streaming yang mirip dengan Netflix ataupun iFlix, namun konten digital yang ada disini adalah dalam bentuk game. Sony pun memberikan harga 9,99 dollar per bulan dan layanan ini juga memberikan free trial selama 7 hari untuk pengguna baru yang ingin mencicipi beragam fitur di PlayStation Now.

Pada bulan ini, PlayStation Now telah menambahkan beragam game menarik seperti Battlegrounds Player Unknown, Wolfenstein: The Old Blood, dan Formula 1 2019. PlayStation Now juga pernah memberikan beberapa game gratis beberapa waktu lalu, dan tentu suatu mereka akan coba menghadirkan hal serupa di masa depan.

Beberapa bulan lalu, EA games juga membuat layanan baru untuk para pengguna PlayStation 4, di mana mereka membuat EA Access. Layanan tersebut memberikan kemudahan bagi para pemain untuk mengakses ke library dari EA games, termasuk berbagai franchise mereka seperti Battlefield, FIFA, Madden dan masih banyak lagi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/