GREENSCENE.CO.ID – Kemarin para fans Power Ranger menerima sebuah kabar yang mengejutkan yaitu film terbaru Power Rangers yang sedang dalam masa pengembangan. Kali ini, Jonathan Entwistle yang akan menjadi sutradara filmnya. Entwistle sendiri dikenal sebagai sutradara dari The End of the F***** World yang tayang di platform Netflix. Meskipun Entwistle belum memberikan apapun informasi terkait filmnya, namun sepertinya sang sutradara akan menghadirkan sesuatu yang luar biasa.

Pertama adalah dari ‘likes’ di akun Twitternya yang kebanyakan merupakan kabar mengenai dirinya yang akan menjadi sutradara film tersebut, termasuk laporan awal dari The Hollywood Reporter. Selain itu, Geeks juga bisa melihat gambar sampul dari akun Twitternya, yang mungkin saja memberikan petunjuk tentang kehadiran dari Ranger hijau.

Dalam gambar sampul tersebut terlihat helm dari Ranger hijau yang ikonik dengan latar berwarna putih. Memang bisa dipahami mengapa Entwistle bisa menyukai Ranger hijau, karena Ranger hijau merupakan salah satu Ranger orisinal yang sangat populer dari franchise Power Rangers. Oleh karena itu, menarik untuk dinantikan tentang apa yang akan dilakukan oleh Entwistle terhadap karakter Rangers tersebut, mengingat juga para fans sempat mengkritik tentang tidak adanya Tommy dalam reboot tahun 2017.

Dalam reboot tahun 2017, Tommy sempat ditampilkan secara singkat di post credit scene dengan jaket berwarna hijau di belakang sebuah kursi, tapi karakternya tidak pernah muncul dalam film. Logikanya adalah Tommy pertama-tama akan ditampilkan secara singkat dan kemudian memperkenalkannya sebagai karakter utama (atau villain utama) dalam film sekuel reboot Power Rangers.

Sayangnya, rencana tersebut tidak sesuai dengan keinginan pasalnya film pertamanya sendiri bisa dibilang gagal di box office. Sehingga akhirnya rencana pembuatan sekuel filmnya pun dihentikan. Lalu, apakah artinya Ranger hijau akan muncul di film garapan Entwistle? Tentunya masih butuh waktu untuk mengkonfirmasi hal tersebut. Tapi, bila melihat dari gambar sampul akun Twitter Entwistle dan juga anggapan bila dia merupakan penggemar Tommy, peluang dari munculnya Ranger hijau tentunya sangat besar.

Menghadirkan Tommy dan Ranger hijau tentunya bisa menjadi sebuah strategi marketing yang bagus, untuk menarik para penonton mainstream dan juga bagi mereka yang tidak atau belum menonton film reboot tahun 2017. Sebagian orang mungkin sudah bosan dengan berbagai proyek reboot Power Rangers yang terkadang tidak sesuai ekspektasi mereka. Satu-satunya cara agar film ini bisa sukses adalah dengan all out dengan semua cerita dan karakter yang ada di mitolog Power Rangers.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.