GREENSCENE.CO.ID – Menjelang debut film The Grudge di bioskop, Sony Pictures telah merilis poster baru untuk film tersebut. Yang menarik bahwa poster baru ini kembali menghadirkan ciri khas dari franchise The Grudge yaitu dengan menampilkan gambar rambut basah dan kotor yang akan menghantui Anda.

Film reboot dari The Grudge ini disutradarai oleh Nicolas Pesce dan akan memiliki label R-Rated, di mana filmnya akan berisi adegan kekerasan dan berbagai adegan penuh darah. Dengan diberinya label R-Rated, berarti film ini akan lebih sadis dibanding film The Grudge sebelumnya yang hanya diberi label PG-13.

Perubahan lain yang ada dalam film The Grudge ini adalah perpindahan latar tempat dari Jepang ke Amerika Serikat. Dalam filmnya nanti, The Grudge akan menceritakan tentang seorang ibu tunggal yang juga seorang detektif muda di mana ia tengah menginvestigasi sebuah rumah yang merupakan rumah kutukan dari hantu pendendam.

Yang menarik bahwa franchise ini telah menghasilkan sembilan film layar lebar. Sementara versi asli Amerika pernah dibuat pada tahun 2004 lalu dengan judul sama yang dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar. Gellar pun kembali bermain untuk film sekuelnya di tahun 2006, tetapi ia tak kembali untuk film ketiganya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/