GREENSCENE.CO.ID – Kostum Quantum Realm dengan berpaduan warna putih dan merah memang tampak serasi apalagi saat para anggota Avengers mengenakan pakaian tersebut. Namun sekarang terungkap bahwa ada versi lain dari kostum tersebut yang lebih gelap, seperti yang diungkapkan oleh Kepala Pengembangan Visual Marvel Studios yaitu Ryan Meinerding.

Kostum tersebut memiliki warna gelap atau abu-abu sebagai warna dasar dari kostum tersebut, dengan aksen merah tua di beberapa bagian kostum. Kostum tersebut dapat kita lihat lewat sebuah postingan yang diunggah Meinerding dalam akun Instagramnya dan merupakan salah satu concept art resmi dari Marvel Studios.

Dalam filmnya, desain keseluruhan dari kostum Quantum Realm dirancang oleh Tony Stark dan juga Hank Pym. Ketika desain awalnya diungkapkan kepada publik, para penggemar dengan cepat menyimpulkan bahwa kostum tersebut akan digunakan untuk melakukan perjalanan waktu ke masa lalu, mengingat desain kostum itu memang sangat mirip dengan apa yang dikenakan oleh Hank saat menyelamatkan Janet Van Dyne dari Quantum Realm.

Bagaimanapun, para penggemar akhirnya senang dapat melihat Avengers menggunakan seragam yang sama. Avengers memang dikenal karena tidak memiliki seragam yang sama antar anggota tim lainnya layaknya tim X-Men. Para anggota Avengers biasanya beraksi dengan perlengkapan perang mereka masing-masing, dan hanya di Avengers: Endgame mereka menggunakan satu seragam yang sama.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/