GREENSCENE.CO.ID – Jumanji: The Next Level menjadi film Jumanji lainnya yang sukses di box office produksi dari Sony Pictures, setelah film sebelumnya yaitu Welcome to the Jungle. Hal ini tentunya diluar dugaan, bahkan kesuksesan film Welcome to the Jungle sendiri benar-benar diluar dugaan karena banyak orang yang pesimis ketika proyek reboot Jumanji pertama kali diumumkan.

Jake Kasdan berhasil memberikan sentuhan baru dalam filmnya, contohnya adalah dari permainan Jumanjinya sendiri. Bila dalam versi orisinalnya Jumanji merupakan sebuah papan permainan, reboot Jumanji ini merupakan sebuah permainan video yang bisa jadi relate dengan kehidupan modern. Hal ini juga bisa jadi salah satu faktor kesuksesan dari dua film reboot Jumanji. Setelah kesuksesan ini, apa yang harus kita nantikan di film Jumanji selanjutnya?

Jadwal Rilis Jumanji 4

Ada jarak waktu sekitar dua tahun antara film Welcome to the Jungle dan The Next Level. Jika Sony kemudian melakukan hal yang sama dengan Jumanji 4, kemungkinan kita akan melihat Jumanji 4 pada Desember 2021 mendatang. Hal ini tentunya dilihat dari bagaimana jadwal dari para cast film yang akan muncul, karena beberapa aktor memiliki jadwal film yang tayang pada 2021 mendatang. Contohnya adalah Dwayne Johnson, yang dijadwalkan muncul di film Black Adam pada 2021 nanti.

Cerita Jumanji 4

Dalam mid-credit scene film The Next Level kita melihat sebuah petunjuk yang jelas tentang adanya film lanjutan dari Jumanji, ketika ibu dari Spencer dan seorang lainnya terhisap ke dalam game ini. Hal tersebut juga mengakibatkan binatang buas yang berasal dari dunia Jumanji terbawa ke dunia nyata, seperti yang terjadi di film orisinalnya.

Yang menarik adalah jika para hewan buas tersebut ikut terbawa ke dunia nyata, artinya para avatar dan karakternya juga akan ikut terbawa ke dunia nyata. Patut untuk dinantikan bagaimana para avatar tersebut bertemu dengan orang-orang yang mereka mainkan. Meskipun, kita tidak akan melihat Jack Black lagi di film Jumanji karena dia sudah memutuskan untuk pensiun.

Para Cast Jumanji 4

Seperti yang disebutkan di atas, Dwayne Johnson dipastikan akan sibuk dengan proyek Black Adam dalam beberapa waktu kedepan. Tapi, bukan berarti juga Johnson keluar dari film Jumanji 4. Dengan segala aura bintangnya serta kemampuan dan penampilannya, dia merupakan magnet bagi para studio film di Hollywood. Jadi, Sony tentunya tidak akan menyia-nyiakan talenta dari Dwayne Johnson.

Hal tersebut juga berlaku untuk para cast Jumanji lainnya seperti Karen Gillan, Kevin Heart, dan Awkwafina yang diperkenalkan sebagai karakter baru Ming Fleetfoot. Bagaimana dengan para anak-anak yang terjebak di dunia Jumanji? Ada dua kemungkinan, bisa jadi Sony mencari cast lainnya atau tetap menggunakan cast yang sama. Sony juga kemungkinan akan mencari cast lainnya untuk karakter villain yang baru. Jadi, kita nantikan saja kabar baiknya ya Geeks!