GREENSCENE.CO.ID – Setelah hampir 35 tahun sejak pertama kali melihat debut Tom Cruise di film Top Gun, kini Cruise pun akan kembali dalam film sekuelnya dan ia akan kembali berperan sebagai karakter ikonik bernama Maverick. Maverick sendiri dalam film ini akan menjadi instruktur pilot angkatan laut yang kini ia jauh lebih tua dan akan melatih calon-calon pilot handal.

Trailer pertama untuk film Top Gun: Maverick telah rilis pada bulan Juli lalu, dan sekarang kita dapat melihat poster terbaru dari film tersebut. Poster ini menunjukan bahwa Maverick akan memiliki pesawat baru, di mana ia terlihat tengah sendiri dan bersandar pada sebuah pesawat era perang dunia kedua sambil melihat sepasang jet tempur modern tengah melintas di langit.

Selain poster tersebut, terungkap bahwa trailer kedua untuk filmnya nanti akan dirilis hari ini. Tidak banyak yang terungkap tentang karakter Maverick dalam film ini, tetapi poster itu menunjukan bahwa Maverick akan menggunakan pesawat lama itu di beberapa bagian filmnya. Selain itu dalam film Top Gun: Maverick, Maverick juga akan menggunakan pesawat F-14 Tomcat seperti di film aslinya, walaupun pesawat itu telah dipensiunkan oleh militer pada tahun 2006.

Trailer yang akan dirilis hari ini diharapkan akan lebih mengungkapkan detail cerita dan menunjukan beberapa karakter baru, termasuk karakter Bradley Bradshaw yang diperankan oleh Miles Teller. Disini Bradley Bradshaw diceritakan sebagai putra dari Goose yang merupakan rekan satu tim Maverick, sebelum Goose akhirnya gugur.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/