GREENSCENE.CO.ID – Tinggal menunggu waktu saja, My Hero Academia akan segera memulai debut film keduanya berjudul Heroes Rising. Dan salah satu elemen yang paling menarik dari film baru ini adalah debut kemunculan dari pahlawan baru Hawks. Hawks sendiri sempat diperkenalkan lebih dulu di versi manga My Hero Academia.

Film Heroes Rising sendiri nantinya akan mengambil timeline mengikuti cerita dari manga terbarunya. Jadi jika kalian tak mengikuti alur cerita dari versi manga, mungkin kalian akan kesulitan untuk mengikuti jalan cerita dari filmnya nanti. Dengan timeline tersebut yang akan mereka gunakan, maka kita akan dapat melihat League of Villains di tempat yang sangat berbeda.

Tetapi bagi penggemar yang bertanya-tanya tentang apakah Hawks akan muncul di anime My Hero Academia musim ini? Jangan khawatir karena sekarang juga telah dikonfirmasi bahwa sang pahlawan tersebut akan muncul di anime My Hero Academia. Edisi terbaru dari Weekly Shonen Jump telah mengkonfirmasi bahwa Hawks akan muncul di musim keempatnya.

Tapi belum diketahui kapan tepatnya Hawks akan melakukan debut di animenya nanti, yang tentu hal tersebut semakin membuat kita penasaran. Hawk sendiri adalah salah satu pahlawan penting di Pro Hero arc. Jadi penampilannya mungkin akan ditampilkan secara singkat di musim keempat sebelum akhirnya ia tampil lebih banyak di musim berikutnya.