GREENSCENE.CO.ID – Hanya dalam beberapa hari saja, serial The Witcher akan segera melakukan debutnya di Netflix. Tapi yang menarik adalah fakta bahwa ternyata raksasa streaming Netflix telah mengumumkan jika musim kedua dari The Witcher akan segera dibuat, padahal musim pertamanya sendiri masih belum dirilis.

Para penggemar pun bertanya-tanya tentang kapan tepatnya produksi musim keduanya dimulai, dan Redanian Intelligence telah mengkonfirmasi bahwa proses produksi dari The Witcher musim kedua akan dimulai pada 17 Februari 2020. Namun yang harus dicatat bahwa jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Musim pertama The Witcher akan mengadaptasi berbagai peristiwa dari The Last Wish. Tentunya delapan episode yang ada di musim pertama serial The Witcher tak akan cukup untuk memasukkan cerita yang cukup panjang dari The Last Wish. Jadi kemungkinan cerita yang panjang tersebut akan diselesaikan di musim kedua The Witcher.

Cerita dari serial The Witcher sendiri akan dimulai saat invasi kerajaan Cintra oleh kekaisaran Nilfgaard, di mana karena kejadian tersebut yang akhirnya mengubah arah kehidupan Geralt sang karakter utama. Disini Geralt dan karakter protagonis lainnya harus menghindari sejumlah bahaya karena perang saudara yang terjadi di seluruh dunia.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/