GREENSCENE.CO.ID – Saat berbicara dengan para investor di acara UBS Global Technology, CEO ViacomCBS yaitu Bob Bakish mengatakan bahwa dua film Star Trek terbaru secara resmi dalam tahap pengembangan. Berita ini mungkin sedikit mengejutkan bagi penggemar Star Trek, terutama setelah film sebelumnya dari franchise ini yang gagal meraup keuntungan besar di box office.

ViacomCBS saat ini tengah menyiapkan beberapa konten premium dan salah satunya adalah Star Trek, yang sekarang sepenuhnya dimiliki oleh ViacomCBS. Bakish menambahkan bahwa merger yang dilakukan Viacom dan CBS dapat memperluas jaringan mereka, sehingga dapat membangun sinergi yang baik antara serial Star Trek dan juga filmnya.

Para penggemar pun bertanya-tanya tentang bagaimana tepatnya film-film Star Trek baru ini dapat terhubung dengan serial Star Trek yang saat ini sedang berlangsung. Sebelumnya banyak juga yang bertanya-tanya tentang seperti apa masa depan Star Trek di layar lebar, tetapi sekarang tampaknya akan menjadi jelas setelah dikonfirmasinya proyek mereka.

Masih belum diketahui tentang kapan mereka akan memulai rencana pembuatan film tersebut, dan apakah filmnya nanti akan menjadi sekuel langsung dari film-film sebelumnya atau tidak. Yang jelas sekarang, kita telah mengetahui bahwa film Star Trek baru telah mereka persiapkan dan kita hanya tinggal menunggu hingga semua itu selesai.