Libatkan Time Traveling, Reboot Power Rangers Segera Digarap!

0
412
reboot power rangers
reboot power rangers

GREENSCENE.CO.ID – Power Rangers dipastikan kembali ke layar lebar, namun kali ini akan benar-benar berbeda. Jonathan Entwistle, yang dikenal sebagai showrunner serial Netflix, The End of the F *** ing World kabarnya tengah dalam pembicaraan untuk menggarap film ini. Disamping itu penulis Peter Rabbit 2 Patrick Burleigh juga dipastikan menulis naskah untuk film hard-reboot ini.

Seperti yang kita tahu sebelumnya, Paramount dan Hasbro, Inc. membuat kesepakatan pada tahun 2017 untuk memproduksi dan mendistribusikan konten berdasarkan merek Hasbro. Hasbro lalu mengakuisisi properti Power Rangers dari Saban tahun lalu dan desas desus mengenai dibuatnya ulangnya Power Rangers mulai berhembus.

Selain itu, ada sedikit bocoran mengenai plot cerita reboot Power Rangers ini. Dilansir dari The Hollywood Reporter, film ini akan mengadaptasi konsep “something unique and appealing”. Salah satunya adalah elemen time travel, dimana para Rangers akan pergi ke tahun 90an, dan mencari cara untuk kembali ke masanya.

Tentunya itu adalah hal yang menarik untuk ditunggu, apalagi konsep hard-reboot yang di usung adalah untuk film sebelumnya yang dirilis di tahun 2017, bukan reboot dari series Power Rangers terdahulu. Jadi, apakah mereka akan saling terkoneksi? Well, let’s see…