GREENSCENE.CO.ID – Diadaptasi dari penulis novel terkenal asal Polandia, Adrzej Sapkowski, TV series The Witcher yang tayang di platform Netflix menjadi adaptasi terbaru daro novelnya, setelah kesuksesan franchise video game yang diadaptasi dari novel yang sama yang digarap oleh DC Projekt Red. Sama seperti adaptasi sebelumnya, series ini masih akan berfokus pada Geralt of Riviera, seorang pemburu monster yang terkenal di the Continent.

Karakter Geralt sendiri diperankan oleh Henry Cavill. Musim pertama seriesnya akan dimulai pada masa liburan akhir tahun dimulai yaitu 20 Desember mendatang, dan meskipun seriesnya belum tayang perdana namun Netflix sudah mengkonfirmasi musim keduanya. Untuk terus mempromosikan seriesnya, Netflix kembali merilis trailer terakhir yang memperlihatkan cerita mendalam.

Selain memperlihatkan bagaimana Geralt bertarung dan beberapa adegan pertarungan lainnya, trailernya juga memberikan petunjuk tentang invasi Nilfgaard serta cerita yang mendalam dari Ciri. Nilfgaard sendiri merupakan sebuah kerajaan yang terus tumbuh karena mereka terus menginvasi wilayah dan negara lainnya dan menjadi milik mereka, dan target mereka sekarang adalah putri Ciri.

Geralt dan seorang penyihir bernama Yennefer mencoba untuk melindungi Ciri dari semua rencana jahat yang mengarah kepadanya. Meskipun dalam seriesnya akan ada banyak twist dan kejutan bagi para fans, namun musim pertama ini tidak akan mengadaptasi seluruh cerita yang ada di dalam buku pertamanya. Tapi, sang produser menjanjikan tidak akan ada penurunan kualitas cerita dari seriesnya.

Banyak para fans yang membandingkan The Witcher dengan series epik dan kolosal lainnya, seperti Game of Thrones. Tapi, tentu saja konsep cerita dan esensi cerita diantara kedua series tersebut sangat berbeda. Adegan pertarungan yang ada di dalam trailer dan keseluruhan cerita yang akan disampaikan, rasanya bisa menarik banyak orang untuk menonton series ini. The Witcher tentunya memberikan warna baru yang lain bagi platform Netflix.