Inilah Tanggal Rilis Shazam 2!

0
169

GREENSCENE.CO.ID – Warner Bros telah secara resmi menetapkan tanggal rilis untuk film Shazam 2. Film tersebut dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 1 April 2022, yang juga bertepatan dengan hari April Fool’s Day. Dengan rilisnya sekuel film Shazam di tahun 2022, berarti antara film pertama dan kedua memiliki jeda selama hampir 3 tahun.

Dalam film keduanya, Zachary Levi akan kembali sebagai bintang, di mana ia akan memerankan kembali sosok Shazam yang merupakan alter ego dari karakter Billy Batson. Dengan kembalinya Levi, seharusnya Asher Angel juga akan kembali memerankan Billy Batson.

Pengumuman tentang tanggal rilis film Shazam 2 ini datang bersamaan dengan rencana Warner Bros untuk masa depan dari DCEU. DCEU saat ini memiliki beberapa film yang akan segera hadir seperti Birds of Prey dan Wonder Woman 1984 untuk tahun 2020, dan kemudian mulai tahun 2021 mereka akan merilis film The Batman, Suicide Squad, dan Black Adam.

Sementara untuk tahun 2022 sendiri akan diikuti oleh film The Flash yang baru kemarin diumumkan dan Aquaman 2 di akhir tahun 2022. Shazam 2 sendiri sepertinya baru akan memperkenalkan sosok Black Adam secara singkat sebagai musuh Shazam, apalagi film ini akan rilis setelah film solo Black Adam. Zachary Levi pun memastikan bahwa pertarungan Shazam dan Black Adam baru akan terjadi di film ketiganya.